6 Spot Instagramable di Festival Jatiluwih 2019

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

6 Spot Instagramable di Festival Jatiluwih 2019

6 Spot Instagramable di Festival Jatiluwih 2019

KEPONEWS.COM - 6 Spot Instagramable di Festival Jatiluwih 2019 TABANAN - Festival Jatiluwih 2019 yang digelar pada Jumat-Minggu, 20-22 September 2019 menghadirkan pertunjukan seni dan budaya. Pengunjung yang datang bisa menyaksikan beragam tarian tradisional. Sel...

TABANAN - Festival Jatiluwih 2019 yang digelar pada Jumat-Minggu, 20-22 September 2019 menghadirkan pertunjukan seni dan budaya. Pengunjung yang datang bisa menyaksikan beragam tarian tradisional. Selain itu, tampil pula musisi lokal yang berkolaborasi dengan musisi nasional dan internasional.

Selain menampilkan pertunjukan seni dan budaya, masih banyak hal menarik yang bisa dilakukan oleh wisatawan di Festival Jatiluwih 2019. Salah satunya ialah berburu spot foto. Berikut 7 spot foto menarik yang bisa dijadikan pilihan :

Sangkar burung

tabanan

Spot foto sangkar burung menjadi daya tarik tersendiri di sejumlah obyek wisata. Spot foto ini juga ada di Festival Jatiluwih 2019. Sangkar burung yang dihadirkan berbentuk oval. Pengunjung yang mau berfoto bisa masuk ke bagian tengah.

Pepohonan bambu

tabanan

Tak jauh dari spot foto sangkar burung juga ada pepohonan bambu yang sangat tinggi. Pepohonan ini juga bisa dijadikan spot berfoto. Terlebih latar belakang alamnya sangat indah. Mengambil foto sambil menikmati pemandangan alam tentu memberikan sensasi tersendiri.

Anyaman jerami berbentuk perahu

tabanan

Tahukah Kamu bila jerami bisa dikreasikan menjadi bentuk yang menarik? Salah satu spot foto di Festival Jatiluwih 2019 merupakan anyaman jerami berbentuk perahu. Di dalam perahu itu ada pula orang yang tengah mendayung dan terbuat dari anyaman jerami. Unik bukan?

Rumah jerami

tabanan

Selain dibuat menjadi perahu, jerami di Festival Jatiluwih 2019 juga dibentuk seperti rumah-rumahan. Ini juga bisa menjadi spot foto yang menarik karena keunikannya.

Bunga matahari

tabanan

Hampir sama seperti sangkar burung, bunga matahari juga menjadi salah satu spot foto yang saat ini paling banyak diburu. Spot foto ini juga ada di Festival Jatiluwih 2019, letaknya berdekatan dengan panggung pertunjukan. Walaupun tidak begitu banyak jumlahnya, namun bunga-bunga matahari yang bermekaran sangat indah untuk dijadikan latar belakang foto.

Mural art

mural

Bila biasanya seniman melukis mural art di dinding, Festival Jatiluwih 2019 menunjukkan sesuatu yang berbeda. Mural art dilukis dirakitan bambu. Meski begitu, warna lukisan tetap menarik untuk dijadikan spot foto. Ada pun gambar mural art yang terlihat merupakan penari Bali. Lokasi spot foto ini berdekatan dengan camping ground.

Hiasan bambu

tabanan

Terakhir ada sebuah jalan di setapak di Festival Jatiluwih 2019 yang dihiasi oleh anyaman bambu. Anyaman itu diletakkan di bagian atas sehingga seolah menjadi penutup jalan. Kalau malam, area ini dihiasi lampu-lampu sehingga semakin indah. Pastikan Kamu berfoto di spot-spot tersebut saat mengunjungi Festival Jatiluwih 2019 yang masih berlangsung sampai Minggu, 22 September 2019. (cm)

(ris)

Comments