6 Sinyal Teman Tak Ingin Dekat dengan Anda Lagi

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

6 Sinyal Teman Tak Ingin Dekat dengan Anda Lagi

6 Sinyal Teman Tak Ingin Dekat dengan Anda Lagi

KEPONEWS.COM - 6 Sinyal Teman Tak Ingin Dekat dengan Anda Lagi Salah satu momen menyedihkan dalam hidup ialah menyadari bahwa sahabat dekat Kamu tidak lagi dekat dengan Kamu. (Depositphotos) Salah satu momen menyedihkan dalam hidup merupakan menyadari bahwa s...
6 Sinyal Teman Tak Ingin Dekat dengan Anda Lagi

Salah satu momen menyedihkan dalam hidup ialah menyadari bahwa sahabat dekat Kamu tidak lagi dekat dengan Kamu. (Depositphotos)

Salah satu momen menyedihkan dalam hidup merupakan menyadari bahwa sahabat dekat Kamu tidak lagi dekat dengan Kamu. Yang mungkin mengherankan, hal itu bukan disebabkan karena Kamu bertengkar hebat dengannya. Itu disebabkan karena memang Kamu dan sahabat Kamu sudah berubah. Kalau Kamu tidak yakin, perhatikan sinyal-sinyal berikut ini yang menunjukkan bahwa sahabat Kamu tidak betul-betul ingin berteman baik lagi dengan Kamu.

1. Kamu merupakan satu-satunya orang yang berusaha

Ini merupakan satu ciri yang paling penting yang menentukan apakah ia masih ingin terus dekat dengan Kamu. Lihatlah sikap-sikapnya dan bandingkan dengan sikap Kamu. Apakah ia berusaha keras sama kerasnya seperti Kamu? Apakah hanya Kamu yang berusaha membantu dan ingin berjumpa? Membelikan ia kebutuhannya dan selalu ada untuknya meskipun ia tidak pernah ada saat Kamu membutuhkannya? Kalau ya, ini mungkin berarti Kamu hanya sekadar memori baginya.

2. Tidak punya waktu untuk Kamu

Saat ini, sosial media ada di mana-mana. Facebook, Instagram, Twitter dan sebagainya betul-betul bisa memberi berita wacana seseorang dalam real time. Kamu mungkin menangkap basah dirinya yang berbohong kepada Kamu demi menghindari bertemu dengan Kamu. Ia selalu mengatakan sibuk, tapi terlihat nongkrong deman teman-teman lain selain Kamu.

3. Selalu membuat alasan

Ia selalu membuat alasan yang membuat Kamu merasa nomor dua. Pertemanan artinya selalu berusaha meluangkan waktu untuk satu sama lainnya.

4. Ia berhenti bertanya

Ia berhenti bertanya kepada Kamu. Ia tidak meminta pendapat Kamu perihal banyak sekali hal krusial. Bahkan dia seperti menyembunyikan banyak hal dari dirinya dari Kamu.

5. Ia hanya datang ke pada Kamu bila membutuhkan sesuatu

Kamu tidak pernah menemukannya saat Kamu membutuhkannya. Namun, bila ia butuh sesuatu, ia selalu datang ke pada Kamu dan terlihat Kamu merupakan pilihan terakhirnya.

6. Obrolan terasa singkat dan canggung

Sahabat Kamu terlihat jemu dan tidak ingin banyak ngobrol dengan Kamu. Bahkan obrolan berada seputar hal-hal umum atau terkesan basa-basi. Kamu sering merasa tidak didengarkan dan canggung dengannya. Obrolan terasa singkat dan ia seperti terburu-buru dan merasa harus segera pergi dari hadapan Kamu.

Rekomendasi

Comments