6 Sikap Gebetan yang Bikin Kita Males Buat Melanjutkan PDKT

Unik

Ragam / Unik

6 Sikap Gebetan yang Bikin Kita Males Buat Melanjutkan PDKT

6 Sikap Gebetan yang Bikin Kita Males Buat Melanjutkan PDKT

KEPONEWS.COM - 6 Sikap Gebetan yang Bikin Kita Males Buat Melanjutkan PDKT Lagi PDKT sama gebetan dan ternyata dia melakukan hal yang membuat kita ilfeel sehingga jadi males untuk nerusin PDKT sama dia. Lebih baik kita mau tetap mendapatkan atau menyudahi saja?1. Sering Ngam...


Lagi PDKT sama gebetan dan ternyata dia melakukan hal yang membuat kita ilfeel sehingga jadi males untuk nerusin PDKT sama dia. Lebih baik kita mau tetap mendapatkan atau menyudahi saja?

1. Sering Ngambek

Kita mikirnya belum jadi pacar aja ini cowok udah sering ngambek, gimana pas udah pacaran nanti. Kita jadi malas untuk nanggepin cowok yang udah nunjukkin kalau dia suka ngambek ketika masih PDKT. Hal-hal yang bikin dia ngambek juga sepele banget misalnya kita lupa bales chat atau tidur duluan tanpa ngabarin dia dan ngucapin good night .

2. Tebar Pesona

Awalnya, kita mengira dia tebar pesona hanya ke kita karena untuk menarik perhatian kita yang lagi PDKT sama dia. setelah kita perhatikan, ternyata dia memang suka tebar pesona ke siapapun. Ini yang kadang jadi bikin kita males karena mengira dia melakukan hal itu hanya untuk kita, padahal ternyata ke orang lain pun dia tebar pesona.

3. Posesif Berlebihan

Belum jadi pacar, tapi dia posesif banget hingga melarang-larang kita untuk bergaul dengan sahabat lain, apalagi cowok. Bisa bayangin dong, gimana jadinya kalau sudah jadi pacar? Duh, coba berpikir dua kali, ya, girls.

4. Suka Melakukan Skinship

Ketika masih dalam masa PDKT dan gebetan udah mulai melakukan kontak fisik dengan kita kadang akan membuat kita merasa risih. Kita mungkin akan berfikir, apakah cowok yang lagi PDKT sama kita ini tipe cowok yang mesum atau enggak. Kita sebagai cewek jangan mudah percaya dengan orang lain, dan kalau memang kita risih dengan suatu hal sebaiknya memang kita katakan langsung.

5. Selalu Menanyakan Hal yang Sama

Setiap hari, gebetan selalu chat kita dengan pertanyaan yang sama, yaitu Lagi apa? , Udah makan belom? Makan apa? . Kita juga merasa lelah dengan selalu menjawab pertanyaan tersebut dan merasa enggak menarik chat dengan dia. Mungkin memang dia yang bingun untuk mencari bahan obrolan dengan kita, tapi kita sebagai cewek mengharapkan dia bisa berusaha lebih keras lagi untuk menarik perhatian kita.

6. Sering Menyombongkan Apa yang Dia Punya

Berkali-kali dia menyombongkan apa yang dia punya ke kita maka kita jadi malas untuk menanggapinya. Kita mungkin akan mikir dia merupakan cowok yang sombong dan selalu memamerkan hal-hal yang dia punya dan orang lain enggak punya.

Comments