6 Seleb Tanah Air ini ada yang jual gorengan hingga bisnis nugget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb Tanah Air ini ada yang jual gorengan hingga bisnis nugget

6 Seleb Tanah Air ini ada yang jual gorengan hingga bisnis nugget

KEPONEWS.COM - 6 Seleb Tanah Air ini ada yang jual gorengan hingga bisnis nugget Dunia keartisan kerap kali diidentikan dengan dunia yang tak stabil. Para selebriti seolah menyiapkan cara untuk tetap bertahan hidup saat dirinya tak lagi eksis di dunia hiburan. Langkah yang banyak...

Dunia keartisan kerap kali diidentikan dengan dunia yang tak stabil. Para selebriti seolah menyiapkan cara untuk tetap bertahan hidup saat dirinya tak lagi eksis di dunia hiburan. Langkah yang banyak dilirik para selebriti Tanah Air ialah menekuni dunia usaha.

Usaha yang menjanjikan keuntungan merupakan usaha masakan. Jikalau sebelumnya para seleb berbondong-bondong usaha kudapan manis kekinian, artis ini lebih melirik masakan gorengan. Tak sekadar gorengan, mereka juga mengombinasikan dengan tren kekinian. Siapa saja selebriti yang usaha gorengan?

telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Jumat (9/2). Berikut enam selebriti Tanah Air yang usaha gorengan hingga nugget goreng kekinian.

1. Denny Cagur.

foto: Instagram/@dennycagur

Komedian sekaligus presenter Denny Cagur sebelum tenar pernah bekerja sebagai penjual gorengan. Lebih dari 20 tahun, Denny Cagur menjual gorengan hingga combro. Pengalaman bekerja keras semasa muda, kini Denny Cagur menuai kesuksesan lewat banyak sekali program di televisi dan usaha kulinernya.

2. Ria Batik 'Bintang Pantura'.

foto: Instagram/@ria_bp3

Ria Anggraeni, penyanyi jebolan ajang Bintang Pantura ini sebelumnya berprofesi sebagai penjual gorengan. Pedangdut yang identik dengan goyang ulukutek leunca ini kini lebih dikenal sebagai pendangdut. Melalui ajang Bintang Pantura, namanya semakin melejit.

3. Kaesang Pangarep.

foto: Instagram/@sangpisang2017

Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengikuti jejak bapaknya menjadi pebisnis atau pengusaha. Salah satu usaha yang tengah jadi sorotan merupakan usaha masakan nugget pisang. Usaha masakan milik Kaesang ini diberi nama Sang Pisang.

4. Uya Kuya.

foto: Instagram/@king_uyakuya

Tak hanya dikenal sebagai presenter, Uya Kuya juga memiliki beragam usaha. Salah satu bidang yang pernah ditekuni ayah dari Cinta Kuya merupakan usaha masakan pisang goreng. Kendati demikian, usaha tersebut terpaksa tutup lantaran Uya tak memiliki banyak waktu untuk mengurusinya.

5. Stuart Collin.

foto: Instagram/@capunggoreng

Usaha masakan milik Stuart Collin bertajuk Cau Tepung (Capung) Goreng semakin dikenal banyak orang. Lapak jualan Stuart kerap diserbu pembeli sekaligus penggemarnya yang ingin berfoto bersama.

6. Donita dan Adi Nugroho.

foto: Instagram/@martaboxmiyabi

Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho juga membuka usaha masakan gorengan kekinian. Sama seperti Kaesang, orangtua dua anak ini memilih membuka usaha martabak pisang dan pisang nugget. Ada beragam varian topping yang bisa kamu pilih untuk menambah kenikmatan pisang goreng kekinian.

(del)

Comments