6 Seleb ini lakukan pemotretan tema Natal bareng keluarga, penuh kasih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb ini lakukan pemotretan tema Natal bareng keluarga, penuh kasih

6 Seleb ini lakukan pemotretan tema Natal bareng keluarga, penuh kasih

KEPONEWS.COM - 6 Seleb ini lakukan pemotretan tema Natal bareng keluarga, penuh kasih Menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tiap tanggal 25 Desember, semua orang telah mempersiapkan pernak-pernik untuk menambah kemeriahan Natal. Hal tersebut juga dilakukan oleh selebriti, mereka tak...

Menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tiap tanggal 25 Desember, semua orang telah mempersiapkan pernak-pernik untuk menambah kemeriahan Natal. Hal tersebut juga dilakukan oleh selebriti, mereka tak sabar menyambut hari raya Natal. Pohon natal lengkap dengan pernak-pernik serta kado spesial untuk rekan dan keluarga pun telah dipersiapkan.

Perayan Natal tinggal menghitung hari, deretan selebriti Tanah Air menyempatkan untuk mengajak keluarga untuk pemotretan bersama. Nuansa Natal begitu semarak dalam setiap postingan foto tema Natal yang diunggah para selebriti. Sukacita dan kehangatan yang terjalin begitu kental dalam unggahan tersebut.

Berikut deretan selebriti yang meluangkan waktu untuk pemotretan tema Natal bareng keluarga, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (22/12).


1. Kezia Karamoy.


foto: Instagram/@itskeziakaramoy


2. Dewi Sandra.


foto: Instagram/@sandradewi88


3. Sarwendah dan Ruben Onsu.


foto: Instagram/@thaliaputrionsu


4. Astrid Tiar.


foto: Instagram/@astridtiar127


5. Gisella Anastasia.


foto: Instagram/@gisel_la


6. Angel Karamoy.


foto: Instagram/@realangelkaramoy

(lin)

Comments