6 Seleb ini lakukan pemotretan tanpa baju dengan pasangannya, hot abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb ini lakukan pemotretan tanpa baju dengan pasangannya, hot abis

6 Seleb ini lakukan pemotretan tanpa baju dengan pasangannya, hot abis

KEPONEWS.COM - 6 Seleb ini lakukan pemotretan tanpa baju dengan pasangannya, hot abis Beberapa seleb cowok Tanah Air punya beragam cara untuk mengekspresikan rasa sayang dan cintanya kepada pasangan. Salah satunya dengan mengabadikan momen mesra dan hangat bersama pasangan tercinta dal...

Beberapa seleb cowok Tanah Air punya beragam cara untuk mengekspresikan rasa sayang dan cintanya kepada pasangan. Salah satunya dengan mengabadikan momen mesra dan hangat bersama pasangan tercinta dalam bidikan lensa kamera.

Salah satu yang menarik perhatian kala seleb memilih untuk melakukan pemotretan tanpa baju bersama pasangan. Tentu saja itu terlihat seksi dan hot abis hingga bikin banyak penggemar langsung suka dan mengagumi lekuk tubuh pujaannya.

Siapa saja seleb yang lakukan pemotretan tanpa baju dengan pasangannya? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (27/3).

1. Stefan William dan Celine Evangelista

foto: Instagram/@stefanwilliam

"Happy Valentine @celine_evangelista I Love You.. Good Wife & Perfect Mother.. i'm so Lucky ?? posting foto waktu mami masih kurus lah biar seneng," tulis Stefan dalam caption foto ini.

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino

foto: Instagram/@jozz_felix

"Congrats once again MR and MRS JERIKHO. Happy terus sampe kakek nenek yah kalian!!#mrandmrsjerikho #pentax645z," tulis Jozz Felix dalam caption foto ini.

3. Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

"Our 1st water maternity picture," tulis penyanyi sekaligus pembawa acara asal Korea Selatan yang baru menikah Desember 2017 lalu tersebut.

4. Rangga Ide dan Selvi Kitty

Momen mesra dan hot abis Rangga saat melakukan pemotretan bulan madu bersama sang istri Selvi Kitty di Bali bulan februari lalu.

5. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

"Bapak Ibu pacaran duluu @kamandalu #Ubud thank you @guna_dwi @_safelight_ for capturing," tulis Rio Dewanto dalam caption foto ini.

6. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

"Sun , sea , sand & u = HOME," tulis Ganindra Bimo dalam caption foto ini. Pasangan yang hot abis.

(fen)

Comments