6 Seleb ini ambil sikap blokir medsos orang yang dianggap bikin risih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb ini ambil sikap blokir medsos orang yang dianggap bikin risih

6 Seleb ini ambil sikap blokir medsos orang yang dianggap bikin risih

KEPONEWS.COM - 6 Seleb ini ambil sikap blokir medsos orang yang dianggap bikin risih Menjadi publik figur ternama membuat seorang selebriti mempunyai banyak ribuan bahkan jutaan pengikut di akun sosmed (medsos). Setiap unggahan terbarunya, akan ramai dengan komentar-komentar, baik pos...

Menjadi publik figur ternama membuat seorang selebriti mempunyai banyak ribuan bahkan jutaan pengikut di akun sosmed (medsos). Setiap unggahan terbarunya, akan ramai dengan komentar-komentar, baik positif maupun negatif.

Banyaknya komentar yang masuk, membuat mereka tak dapat membaca satu per satu pesan tersebut. Namun kadang selebriti bisa merasa kurang nyaman bila mendapati komentar kurang mengenakkan, bahkan dinilai kelewat batas kewajaran.

Untuk mengurangi rasa risihnya, sederet selebriti ini mengultimatum akan mengambil tindakan pemblokiran terhadap akun medsos pihak-pihak yang membuatnya tak nyaman. Bahkan karena pernah terlibat perselisihan, ada selebriti yang sampai nekat memblokir sesama artis. Duh!

Nah, siapa saja selebriti yang memperingatkan bahkan memblokir langsung akun medsos orang lain? Berikut deretannya sebagaimana dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (29/7).

1. Inul Daratista.

Belum lama ini, penyanyi Inul Daratista pernah mengunggah tulisan mengenai keinginannya memblokir sejumlah akun negatif yang penuh komentar tak sehat. Instagram pribadinya haruslah dijadikan tempat membuatkan kebaikan, bukan saling adu domba dan menebar kebencian.

2. Pevita Pearce.

Mempunyai banyak followers di Instagram, rupanya membuat akun Pevita kerap jadi lapak yang dimanfaatkan para online shop promosi dengan spam komentar. Merasa geram dan tak nyaman, Pevita tak diam. Ia bahkan mengunggah video sindiran untuk akun-akun tersebut.

"Hai, apa kabar kalian semua? Sebenarnya aku penasaran dan ingin tahu, kalian tuh nggak capek ya ngespam di Instagram aku? Karena sebetulnya nggak ada yang reply juga," ujarnya.

3. Rianti Cartwright.

Sama halnya dengan Pevita, tak nyaman dengan banyaknya akun promosi di Instagramnya, Rianti tak segan memblokir. Rianti menyebutkan untuk mengiklanlah cukup di akun sendiri, tak perlu iklan di akun orang lain.

4. Nadya Hutagalung.

Sempat risih dengan kolom Instagramnya dipenuhi promosi pedagang online, Nadya pernah mengungkapkan pesan protesnya. Baginya spam sangat mengganggu dan ia tak segan untuk memblokir akun-akun terkait.

5. Raisa.

Penyanyi papan atas Raisa sudah mengimbau dan mengumumkan kepada para follower untuk tak spam di akunnya. Ya, ungkapan tersebut ia tuliskan di bio Instagram pribadinya langsung.

"Tidak sulit bikin saya bahagia, cukup dgn tdk nge spam di IG saya. Thanks!" tulisnya.

6. Syahrini.

Syahrini tampaknya tak main-main dalam memblokir orang-orang yang dianggapnya mengganggu. Pernah terlibat perselisihan, rupanya wanita 35 tahun ini tak diam saja. Ia pernah memblokir sejumlah akun usai melontarkan komentar yang dirasa kurang menyenangkan, bahkan meskipun sesama sahabat selebriti.

(tin)

Comments