6 Seleb Hollywood ini kolaborasi dengan brand sepatu, siapa aja ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb Hollywood ini kolaborasi dengan brand sepatu, siapa aja ya?

6 Seleb Hollywood ini kolaborasi dengan brand sepatu, siapa aja ya?

KEPONEWS.COM - 6 Seleb Hollywood ini kolaborasi dengan brand sepatu, siapa aja ya? Para selebritis dunia memang selalu menjadi sorotan publik. Nggak heran banyak desainer yang tertarik untuk bekerja sama dengan para selebritis dalam menunjukkan karyanya. Namun, banyak juga yang memb...

Para selebritis dunia memang selalu menjadi sorotan publik. Nggak heran banyak desainer yang tertarik untuk bekerja sama dengan para selebritis dalam menunjukkan karyanya. Namun, banyak juga yang memberikan kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya.

Seperti beberapa seleb dunia yang sempat berkolaborasi dengan brand sepatu ternama. Mereka menghasilkan karya yang sesuai dengan karakter para seleb. Dan hasilnya, banyak yang tertarik dengan sepatu-sepatu ini.

Nah, pengen tahu siapa saja mereka? Berikut 6 seleb Hollywood yang berkolaborasi dengan brand sepatu seperti rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (5/4).

1. Kendrick Lamar-Reebok.

foto: fashionpost.pl

Penyanyi satu ini kembali melanjutkan kemitraan kreatif dengan meluncurkan sepatu Reebok Classic x Kendrick Lamar Club C Capsule. Terinspirasi dari album barunya, sneaker ini fokus pada tema anonimitas dan abstraksi sekaligus menyuarakan persatuan.

2. Lil Wayne-Supra.

foto: flipside.blog.free.fr

Rapper satu ini memang selalu berlangganan untuk berkolaborasi dengan Supra. Wayne sudah meluncurkan Vice Pack collection di antaranya ada The Vaider Light, The Skytop III dan The S1W. Sementara kolaborasi selanjutnya ia meluncurkan Chimera bagian dari Spectre by Supra.

3. Kid Cudi-Giuseppe Zanotti.

foto: upscalehype.com

Desainer sepatu mewah Giuseppe Zanotti melakukan kolaborasi dengan rapper Kid Cudi. Sepatu ini menggambarkan Kid Cudi yang energik dan keren.

4. Rihanna-Puma.

foto: myfashgram.com

Diva satu ini memang dikenal punya selera fashion yang keren. Ia berkolaborasi dengan Puma, salah satunya sepatu Puma Fenty dan yang paling baru meluncur Rihanna x Puma Velvet Creepers.

5. Drake-Air Jordan.

foto: theshoegame.com

Rapper terkenal satu ini pun tak ketinggalan berkolaborasi dengan brand sepatu. Ia berkolaborasi dengan Air Jordan dan meluncurkan produk yang diberi nama OVO x Air Jordan 12.

6. Kanye West-Adidas.

foto: sneakerness.com

Suami Kim Kardashian ini memang dikenal dengan sepatunya ini. Kanye berkolaborasi dengan Adidas dan meluncurkan produknya yang diberi nama Yeezy by Adidas.

(swh)

Comments