6 Seleb FTV ini jatuh ke pelukan bule, termasuk Ghea D'Syawal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb FTV ini jatuh ke pelukan bule, termasuk Ghea D'Syawal

6 Seleb FTV ini jatuh ke pelukan bule, termasuk Ghea D'Syawal

KEPONEWS.COM - 6 Seleb FTV ini jatuh ke pelukan bule, termasuk Ghea D'Syawal Namanya cinta memang nggak kenal ras, suku, dan usia. Kalimat tersebut cocok menggambarkan kisah cinta deretan seleb FTV Indonesia ini. Mereka berjodoh dengan bule. Kisah cinta mereka tentu menyedot p...

Namanya cinta memang nggak kenal ras, suku, dan usia. Kalimat tersebut cocok menggambarkan kisah cinta deretan seleb FTV Indonesia ini.

Mereka berjodoh dengan bule. Kisah cinta mereka tentu menyedot perhatian publik yang penasaran dengan sosok pasangannya.

Perbedaan budaya dan bahasa nggak jadi penghalang dalam hubungan mereka. Ada yang melenggang hingga pelaminan, namun tak sedikit juga yang masih merasakan manisnya momen pacaran.

Melalui akun Instagram masing-masing, para seleb FTV ini kerap memperlihatkan keharmonisannya bersama pasangan bulenya.

Siapa saja seleb FTV yang jatuh ke pelukan bule? Simak enam daftarnya seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (22/10).

1. Ghea D'Syawal.

Seleb FTV punya pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@ghea.dsyawal

Ghea D'Syawal menikmati status barunya sebagai seorang istri. Seleb yang terkenal lewat perannya sebagai istri tersakiti di FTV Suara Hati Istri ini dipersunting pria asal Belanda bernama Jesse Boon pada Juli 2020.

Momen pernikahan yang digelar di Indonesia tersebut berlangsung penuh kebahagiaan dengan dihadiri keluarga. Di tengah masa indahnya sebagai pengantin baru, Ghea dan suami sempat merasakan hubungan jarak jauh lantaran Jesse yang harus ke luar negeri karena urusan pekerjaan.

2. Lia Waode.

Seleb FTV punya pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@liawaode

Mengawali kariernya dari Lenong Bocah, Lia Waode kemudian dikenal lewat aktingnya di banyak judul FTV. Adik kandung Chika Waode ini telah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun.

Pada 2010, Lia Waode dipersunting bule Belanda yang tinggal di Jerman, Volker Lange. Status Volker yang duda sebelum menikah dengannya, tak jadi duduk perkara untuk Lia.

Kini rumah tangganya dengan Volker pun harmonis tanpa gosip miring. Lia juga diketahui akrab banget dengan anak-anak sambungnya.

3. Kirana Larasati.

Seleb FTV punya pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@kiranalarasati

Pernah gagal dalam berumah tangga, kini Kirana Larasati sudah mempunyai tambatan hati lagi. Semenjak awal tahun 2020, Kirana Larasati sering mengunggah momen mesranya bersama pria bule bernama Elliot Hawkins.

Meski nggak pernah mengungkapkan status hubungannya secara gamblang, namun potret mesranya mereka menunjukkan pasangan ini punya hubungan spesial.

4. Anastasia Novie.

Seleb FTV punya pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@anastasia.novie

Seleb yang dikenal lewat perannya di FTV azab dan sinetron kolosal, Anastasia Novie juga dibuat klepek-klepek dengan pesona pria bule. Pemain Tutur Tinular versi 2011 ini melepas masa lajangnya dengan dipersunting pria Italia bernama Ettore Coragila pada Desember 2019.

Setelah menikah, Anastasia mengikuti sang suami tinggal di Italia. Semenjak saat itu, dirinya mulai jarang terlihat di layar kaca. Kini Anastasi dan Ettore tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

5. Randy Pangalila.

Seleb FTV punya pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@randpunk

Sempat menjalin asmara dengan beberapa selebriti, Randy Pangalila akhirnya menjatuhkan hatinya pada sosok Chelsey Frank. Pemain FTV Cintaku Tersangkut Di Sangkar Ayam ini menikahi wanita berkebangsaan Kanada pada 19 Januari 2019.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah setelah Chelsey diketahui tengah mengandung anak pertama.

6. Kinaryosih.

Seleb FTV punya pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@kinaryosihmoney

Kinaryosih juga menjatuhkan hatinya pada seorang pria bule. Pemain FTV Suamiku Puber Kedua ini menikah dengan pria asal Australia bernama Brett Lee Money pada 2011.

Sebelum resmi menikah, Kinaryosih dan Brett sudah menjalin asmara selama tujuh tahun. Pernikahan mereka kini terasa lengkap dengan kehadiran dua anak, adalah Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money.

Recommended By Editor

Comments