6 Seleb cantik ini mengaku jarang mandi, terbaru Anya Geraldine

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Seleb cantik ini mengaku jarang mandi, terbaru Anya Geraldine

6 Seleb cantik ini mengaku jarang mandi, terbaru Anya Geraldine

KEPONEWS.COM - 6 Seleb cantik ini mengaku jarang mandi, terbaru Anya Geraldine Mandi merupakan salah satu kegiatan rajin yang dilakukan hampir sebagian orang untuk membersihkan tubuh sebelum dan setelah beraktivitas seharian penuh. Nggak hanya sekadar untuk membersihkan tubuh, m...
Loading...

Mandi merupakan salah satu kegiatan rajin yang dilakukan hampir sebagian orang untuk membersihkan tubuh sebelum dan setelah beraktivitas seharian penuh. Nggak hanya sekadar untuk membersihkan tubuh, mandi ternyata juga punya banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk melancarkan sirkulasi darah.

Meski punya bayak segudang manfaat, tapi masih ada aja nih orang-orang yang malas mandi. Kamu termasuk nggak? Kebiasaan malas mandi ini ternyata nggak cuma menghampiri orang biasa lho, tapi juga deretan seleb cantik ini. Selalu terlihat memesona dalam banyak sekali kesempatan, siapa sangka kalau ternyata para seleb cantik ini punya kebiasaan jarang mandi.

Punya kebiasaan jarang mandi, beberapa dari mereka hanya melakukan kegiatan mandi sehari sekali. Bahkan ada yang cuma mandi seminggu sekali lho.

Kebayang nggak tuh, kamu kalau punya sahabat yang cuma mandi seminggu sekali? Beruntungnya para seleb ini tetap wangi meski nggak mandi.

Siapa saja mereka? Yuk, simak enam seleb cantik Indonesia yang jarang mandi seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (16/7).

1. Anya Geraldine.

seleb cantik jarang mandi © 2019

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine baru-baru ini jadi perbincangan hangat warganet, sampai namanya bertengger di jajaran trending topic Twitter Indonesia. Mantan kekasih Bio One ini jadi perbincangan setelah pengakuannya mempunyai kebiasaan buruk adalah jarang mandi.

Nggak banyak yang tahu kalau di balik penampilan Anya yang selalu flawless, ternyata dia jarang mandi. Anya Geraldine bahkan mengaku kalau dia mandi bisa seminggu sekali lho. Pengakuan tersebut disampaikan Anya saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu talkshow yang dipandu Desta dan Vincent.

"Aku jarang banget mandi. Aku tuh mandi bisa seminggu sekali. Aku tuh anaknya jarang keringetan, terus aku selalu ada di ruangan ber-AC dan aku anaknya mager banget. Soalnya aku sekali mandi tuh 1,5 jam gitu," kata Anya Geraldine.

2. Prisia Nasution.

seleb cantik jarang mandi © 2019

foto: Instagram/@prisia

Berbeda dari kebanyakan seleb yang rela merogoh kocek dalam demi penampilan, Prisia Nasution justru termasuk seleb yang cuek dengan penampilannya. Selain jarang mengenakan makeup untuk sehari-hari, Prisia Nasution juga mengaku jarang mandi. Baginya, kecantikan perempuan nggak hanya lahir dari fisiknya aja, tapi juga dari dalam.

"Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih, ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja," ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com.

3. Cita Citata.

seleb cantik jarang mandi © 2019

foto: Instagram/@cita_citata

Pedangdut Cita Citata juga punya kebiasaan jarang mandi seperti Prisia Nasution dan Anya Geraldine ini. Pelantun lagu Goyang Dumang ini baru mau mandi kalau memakai air panas. Kebiasaan tersebut bahkan bertahan hingga kini.

4. Donita.

seleb cantik jarang mandi © 2019

foto: Instagram/@donitahubiy

Donita juga termasuk dalam daftar seleb cantik yang jarang mandi nih. Kebiasaan tersebut bahkan sudah ia lakukan semenjak SMA. Bukan tanpa alasan, istri Donita ini mempunyai kulit sensitif yang membuat tubuhnya lebam ketika mandi.

Untuk tetap menjaga kebersihan kulitnya, Donita rajin luluran memakai parutan buah segar seperti kiwi dan stroberi.

"Soalnya kalau mandi kulitnya nggak tahu kenapa tiba-tiba jadi biru lebam. Sekarang, kalau mandi aku selalu memakai air hangat," ucap Donita seperti dikutip dari liputan6.com.

5. Melanie Subono.

seleb cantik jarang mandi © 2019

foto: Instagram/@melaniesubono

Melanie Subono juga nggak segan mengakui kalau dirinya merupakan orang yang nggak suka mandi. Meski nggak suka mandi, namun Melanie Subono mengaku dirinya menyukai olahraga renang.

Mempunyai kebiasaan tak suka mandi, Melanie Subono mengaku tak terganggu perihal hal tersebut meski akhirnya menimbulkan bau badan tak sedap.

6. Christy eks Cherrybelle.

seleb cantik jarang mandi © 2019

foto: Instagram/@princesskici

Memulai kariernya sebagai anggota Cherrybelle, Christy tentu muncul dengan image-nya yang cantik dan imut. Namun siapa sangka, di balik penampilannya tersebut ternyata Christy punya kebiasaan jarang mandi lho.

Kebiasaan tersebut bahkan masih ada di diri Christy saat dirinya sudah menyandang status sebagai selebriti.

Recommended By Editor
Loading...

Comments