6 Resolusi Seks 2017 Agar Sesi Bercinta Memanas

Hot!

Life & Style / Hot!

6 Resolusi Seks 2017 Agar Sesi Bercinta Memanas

6 Resolusi Seks 2017 Agar Sesi Bercinta Memanas

KEPONEWS.COM - 6 Resolusi Seks 2017 Agar Sesi Bercinta Memanas 4. Jangan takut tuaSebuah studi di Kanada menemukan, orang dewasa yang lebih tua berusia 40 tahun ke atas memiliki seks yang lebih baik daripada saat mereka muda. Pasangan yang lebih tua akan semakin...

4. Jangan takut tua

Sebuah studi di Kanada menemukan, orang dewasa yang lebih tua berusia 40 tahun ke atas memiliki seks yang lebih baik daripada saat mereka muda. Pasangan yang lebih tua akan semakin kreatif.

Lebih dari setengah responden yang disurvei mengatakan, mereka lebih banyak mencoba hal-hal baru sekarang.

5. Raih orgasme dengan daerah sensitif yang disukai

Jangan memusatkan orgasme pada satu titik saja. Pada wanita, orgasme bisa didapat dari banyak tempat, seperti: klitoris, g-spot, daerah pelvis, bahkan payudara.

Omongan tahun lalu yang mengatakan orgasme terbagi dua antara vaginal dan klitoral tak perlu dipusingkan lagi. Karena untuk wanita bisa mendapatkan orgasme yang dahsyat, rangsangan bisa dilakukan di berbagai tempat--secara bergantian maupun sekaligus.

6. Selalu pelajari hal baru

Sebuah studi yang diikuti 1900 orang di Kanada menemukan, mereka yang puas dengan kehidupan seksnya setelah lama menikah adalah mereka yang mau mengakui, kehidupan seks yang hebat didapat dari kerja keras.

Memiliki pasangan yang tepat tentunya akan sangat berpengaruh, namun jika Anda tidak berusaha untuk mengembangkan kehidupan seks Anda dengan eksplorasi, kenikmatannya akan memudar seiring waktu.

6 Resolusi Seks 2017 Agar Sesi Bercinta Memanas

Comments