6 Rekor Seks Dunia Teraneh Hingga UAS Sebut Kafir yang Santet Orang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

6 Rekor Seks Dunia Teraneh Hingga UAS Sebut Kafir yang Santet Orang

6 Rekor Seks Dunia Teraneh Hingga UAS Sebut Kafir yang Santet Orang

KEPONEWS.COM - 6 Rekor Seks Dunia Teraneh Hingga UAS Sebut Kafir yang Santet Orang Sejumlah berita sepanjang Sabtu 17 Oktober 2020 pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik ialah rekor dunia terkait seks Selain itu, berita menge...

Sejumlah berita sepanjang Sabtu 17 Oktober 2020 pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik ialah rekor dunia terkait seks

Selain itu, berita mengenai masturbasi juga perhatian pembaca. Lalu gosip apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima berita terpopuler sepanjang Sabtu 17 Oktober 2020.

1. 6 Rekor Dunia Seks Teraneh, Nomor Satu Bikin Kaget

Tidak sedikit masyarakat di dunia berlomba-lomba untuk mencetak rekor dunia dengan beberapa prestasi mengesankan. Beberapa diantaranya prestasi lari tercepat, atau bahkan rekor rambut terpanjang di dunia.

Namun, beberapa orang berikut ini memecahkan rekor dunia yang tidak biasa. Mulai dari rekor vagina terbesar di dunia hingga ejakulasi terlama di dunia. Berikut ini ada enam rekor dunia seks teraneh apa saja? Baca selengkapnya di sini

2. Masturbasi Setelah Menikah? Ini Kata Seksolog

ilustrasi masturbasi

Masturbasi kerap identik dengan sosok lajang dan belum menikah sehingga dilakukan untuk memuaskan diri secara seksual. Namun, banyak pasangan menikah yang turut mempertanyakan masturbasi yang dilakukan. Apakah wajar?

Baca selengkapnya di sini...

3. Masih COVID-19, Persiapkan Lima Hal ini Jikalau ingin Bepergian Jauh

Pada dasarnya, tidak semua hal bisa kita lakukan dengan from home . Terkadang ada momen-momen yang mana kita harus berpergian jauh. Pemerintah juga telah membuka sejumlah akses layanan publik untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak bepergian.

Namun kita juga tidak boleh lengah. Ada beragam tambahan persiapan yang perlu kita lakukan saat pergi ke suatu tempat, apalagi bila harus memakai kendaraan umum. Hal-hal tersebut harus disesuaikan sebagai kebiasaan baru. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

4. Setelah Proses Persalinan Para Ibu Harus Perhatikan ini

Usai melahirkan, biasanya sangat rentan bagi wanita untuk mengalami baby blues. Kondisi ini akan memberikan dampak yang negatif untuk ibu ataupun bayi, sehingga harus segera ditangani. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini...

5. Dosa Santet Orang, UAS:Kafirlah Dia!

Mantan istri Caisar, Indadari tengah jadi perbincangan usai unggahannya terkait penemuan 'biang' santet berbentuk tulang bayi dengan kain kafan.

Ustaz Abdul Somad Source : Republika

Terkait santet sendiri, pedakwah kondang, Ustaz Abdul Somad menuturkan bahwa mereka yang mengirim santet akan mendapat dosa besar bagaimana penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

Comments