6 Rekomendasi Desain Interior untuk Kamar Tidur yang Mini

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

6 Rekomendasi Desain Interior untuk Kamar Tidur yang Mini

6 Rekomendasi Desain Interior untuk Kamar Tidur yang Mini

KEPONEWS.COM - 6 Rekomendasi Desain Interior untuk Kamar Tidur yang Mini JAKARTA Desain interior tentunya tidak bisa dipisahkan dari sebuah ruangan, seperti kamar tidur yang mini. Dengan penunjang desain yang pas, kamar tidur akan menjadi nyaman, tenang, dan terlihat l...

JAKARTA Desain interior tentunya tidak bisa dipisahkan dari sebuah ruangan, seperti kamar tidur yang mini. Dengan penunjang desain yang pas, kamar tidur akan menjadi nyaman, tenang, dan terlihat lebih lebar.

Dilansir dari Home Design Lover, Jakarta, Kamis (21/1/2021), desain kamar yang pas bisa mulai diterapkan ketika telah menyesuaikan posisi furnitur, tata letak, dan warna dalam kamar.

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi desain untuk diterapkan ke dalam kamar tidur yang berukuran kecil supaya terlihat lebih luas.

Beri Ketenangan, Ini Ide Dekorasi Rumah bagi Introvert

1. Desain Modern

Desain modern untuk interior apapun biasanya mengacu pada cerminan seni modern di rumah. Biasanya, tema desainnya merupakan garis lurus yang bersih, penggunaan logam, warna yang tidak rapi dan aksen yang berani untuk beberapa nama.

2. Desain Kontemporer

Desain kontemporer bisa dibilang paling sesuai dengan perkembangan zaman pada saat ini. Gaya kontemporer menampilkan potongan-potongan yang dilembutkan dan dibulatkan. Kebanyakan interior mengandung elemen netral dan warna yang berani dan berfokus pada dasar-dasar garis dan bentuk.

kamar

3. Desain Minimalis

Gaya minimalis sering kali dicirikan oleh kesederhanaan yang ekstrem. Meski begitu, desain minimalis memakai bentuk yang simpel dan natural. Ini berarti kamar yang luas dengan furnitur dan detail minimum.

Untuk kamar tidur kecil, bagaimanapun, desain minimalis bisa sangat diminati karena berfokus pada penghematan ruang.

4. Desain Industri

Desain industri (industrial design) biasanya memakai nada netral, objek utilitarian, serta permukaan kayu dan logam. Sering kali, desain interior industri mempunyai 'tampilan gudang' dengan beberapa ciri utama, seperti pipa dan saluran yang terbuka, permukaan kayu dan logam, furnitur dan aksesori antik.

Comments