6 Rekomendasi Aplikasi Idul Adha, Panduan Doa hingga Kartu Ucapan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

6 Rekomendasi Aplikasi Idul Adha, Panduan Doa hingga Kartu Ucapan

6 Rekomendasi Aplikasi Idul Adha, Panduan Doa hingga Kartu Ucapan

KEPONEWS.COM - 6 Rekomendasi Aplikasi Idul Adha, Panduan Doa hingga Kartu Ucapan Cek rekomendasi software Idul Adha ini, sangat membantu.Software Idul Adha. (Google Play Store) Software Idul Adha mempunyai banyak manfaat bagi umat muslim. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum enam r...

Cek rekomendasi software Idul Adha ini, sangat membantu.

Software Idul Adha. (Google Play Store)

Software Idul Adha mempunyai banyak manfaat bagi umat muslim. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum enam rekomendasi software Idul Adha yang membudahkan kamu.

Kamu bisa mendapatkan panduan dan berita seputar Idul Adha. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat ucapan untuk dibagikan kepada saudara ataupun sahabat di software Idul Adha.

Sama seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Idul Adha dapat dirayakan dengan memberi kartu ucapan Idul Adha kepada sesama muslim. Kamu juga bisa menuliskan kata-kata yang penuh doa dalam kartu ucapan Idul Adha.

Hari Raya Idul Adha dikenal juga sebagai Hari Raya Kurban. Pada hari itu, umat Islam yang bisa atau mempunyai kelebihan harta, diperintahkan untuk berkurban.

Berikut rekomendasi software Idul Adha yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Pasar Qurban

Aplikasi Idul Adha - Pasar Qurban. (Google Play Store)Software Idul Adha - Pasar Qurban. (Google Play Store)

Di software ini kamu bisa melakukan proses jual-beli hewan qurban secara online. Software ini memudahkan kamu sebagai pembeli yang ingin mencari hewan qurban langsung dari penjualnya.

Kamu dapat memilih tipe hewan qurban, seperti sapi, kambing, kerbau, ataupun domba. Kalau kamu menjual hewan qurban, kamu bisa mendaftarkan diri dan menjual hewan qurban di software ini.

2. Panduan Qurban dan Aqiqah

Aplikasi Idul Adha - Panduan Qurban dan Aqiqah. (Google Play Store)Software Idul Adha - Panduan Qurban dan Aqiqah. (Google Play Store)

Panduan Qurban dan Aqiqah Menunjukkan banyak konten yang dapat dibaca dan dipelajari. Di antaranya ialah pengertian, hukum dan tata cara berqurban, bagaimana kriteria hewan qurban yang baik, sunnah menyembelih hewan qurban, hingga arisan qurban.

Tidak hanya membahas soal qurban saja, software ini juga mengulas banyak hal perihal aqiqah. Beberapa hal mengenai aqiqah yang dibahas dalam software ini merupakan pengertian dan tata caranya, doa melaksanakan aqiqah, bagaimana cara mendistribusikan daging dari qurban aqiqah, dan masih banyak lagi.

3. Idul Adha 2022 Photo Frames

Aplikasi Idul Adha - Idul Adha 2022 Photo Frames. (Google Play Store)Software Idul Adha - Idul Adha 2022 Photo Frames. (Google Play Store)

Kamu yang galau membuat ucapan maupun bingkai foto saat Idul Adha bisa memakai software ini. Kamu bisa dengan mudah mengedit foto untuk kartu ucapan Idul Adha.

4. Twibbon Eid al-Adha 2022

Aplikasi Idul Adha - Twibbon Eid al-Adha 2022. (Google Play Store)Software Idul Adha - Twibbon Eid al-Adha 2022. (Google Play Store)

Twibbon Eid al-Adha 2022 memberikan banyak sekali frame menarik yang nantinya akan dijadikan kartu ucapan untuk sahabat, keluarga dan lain sebagainya. Selain Stiker, software bertema Ramadhan lainnya merupakan koleksi bingkai foto.

5. Qurban: Sejarah, Fiqh dan Fadhilah

Aplikasi Idul Adha - Qurban Sejarah, Fiqh dan Fadhilah. (Google Play Store)Software Idul Adha - Qurban Sejarah, Fiqh dan Fadhilah. (Google Play Store)

Software ini memuat beberapa berita mengenai qurban. Mulai dari sejarah, fiqh, serta keutamaan qurban itu sendiri. Software ini muncul dengan user interface dan tampilan sederhana, sehingga akan memudahkan kamu saat menggunakannya.

Di dalam software ini juga tersedia opsi donasi untuk kamu yang ingin bersedekah qurban.

6. Digital Islamic Style

Aplikasi Idul Adha - Digital Islamic Style. (Google Play Store)Software Idul Adha - Digital Islamic Style. (Google Play Store)

Software ini menyediakan banyak sekali fasilitas seperti jadwal beribadah shalat untuk umat muslim, panduan arah kiblat, hingga opsi berdonasi. Kamu dapat menyalurkan zakat, infaq dan wakaf, serta donasi berkurban lewat Digital Islamic Style ini.

Itulah enam rekomendasi software Idul Adha yang bisa kamu manfaatkan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments