6 Rahasia Keinginan Pria kepada Wanita saat Bercinta

Hot!

Life & Style / Hot!

6 Rahasia Keinginan Pria kepada Wanita saat Bercinta

6 Rahasia Keinginan Pria kepada Wanita saat Bercinta

KEPONEWS.COM - 6 Rahasia Keinginan Pria kepada Wanita saat Bercinta PRIA tidak selalu mengungkapkan apa yang mereka rasakan atau inginkan, termasuk ketika berhubungan seks. Tapi, mereka ingin wanita mewujudkan keinginan tersebut untuk malam yang penuh gairah.Karena, w...

PRIA tidak selalu mengungkapkan apa yang mereka rasakan atau inginkan, termasuk ketika berhubungan seks. Tapi, mereka ingin wanita mewujudkan keinginan tersebut untuk malam yang penuh gairah.

Karena, wanita bisa membangkitkan gairah pria ketika mengetahui apa yang diinginkannya. Berikut yang diinginkan pria untuk dilakukan wanita ketika bercinta seperti dilansir dari laman Youngisthan:

Obrolan nakal

Terlibat dalam obrolan nakal di ranjang terbukti bagus bagi pria dan wanita. Pria menyukainya ketika wanita berbicara nakal terhadap mereka. Menggunakan kata-kata menarik hati dapat membangkitkan gairah seks pria.

Wanita mengendalikan

Pria merasa senang memiliki pasangan yang suka mengendalikan. Seorang pria tidak akan keberatan bila pasangannya ingin mengendalikan permainan seks. Sebagai pasangan, wanita juga bisa mengendalikan posisi yang ingin dicoba.

Lingerie yang menarik hati

Lingerie merupakan salah satu senjata yang digunakan wanita untuk membangkitkan gairah seks pria, dan pria menyukainya. Anda bahkan bisa membeli lingerie menarik hati untuk menarik perhatiannya sebelum masuk ke sesi bercinta.

Ingin lampu menyala

Mengekspos tubuh Anda di depan pasangan bisa menjadi intimidasi. Karena itu, Anda mungkin lebih memilih mematikan lampu ketika berhubungan seks. Pria Anda mungkin merasa canggung untuk mengatakan ini, tapi dia pasti ingin membiarkan lampu menyala.

Faktanya ialah dia ingin bertemu denganmu. Dia akan mengagumi setiap inci dari tubuh Anda. Berbeda halnya ketika bercinta dengan lampu kamar dimatikan.

Cobalah untuk berhubungan seks dengan lampu kamar tetap menyala. Anda akan merasakan betapa bergairahnya pria ketika berhubungan seks.

Tidak harus fokus klimaks

Membuat wanita mencapai orgasme lebih sulit daripada mencapai hal yang sama untuk pria. Pria ingin kalau wanita tidak menjadikan klimaks sebagai tujuan utama. Bahkan, pria suka foreplay yang mengarah pada seks bergairah. Penting agar menjaga gairah sepanjang sesi bercinta, hingga pada akhirnya pria dan wanita mencapai orgasme bersama dengan sendirinya.

Saran yang jujur

Ini masalah komunikasi, karena pria lebih menyukai pasangannya memberi saran jikalau mereka tidak melakukannya dengan benar. Bertentangan dengan anggapan bahwa pria lebih egois ketika berhubungan seks.

Justru sebaliknya, pria ingin menyenangkan pasangannya dan berhubungan seks dengan benar. Bahkan suara desahan wanita akan mendorong pria untuk lebih bergairah.

6 Rahasia Keinginan Pria kepada Wanita saat Bercinta

Comments