6 Potret Raline Shah mendaki Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Potret Raline Shah mendaki Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika

6 Potret Raline Shah mendaki Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika

KEPONEWS.COM - 6 Potret Raline Shah mendaki Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika Raline Shah dikenal punya hobi naik gunung. Punya paras cantik dan dikenal santai, namun nyatanya ia punya tekad, semangat kuat, dan tak takut akan tantangan. Mimpinya merupakan bisa naik ke salah sat...

Raline Shah dikenal punya hobi naik gunung. Punya paras cantik dan dikenal santai, namun nyatanya ia punya tekad, semangat kuat, dan tak takut akan tantangan. Mimpinya merupakan bisa naik ke salah satu gunung tertinggi di dunia, yaitu Everest. Namun sebelum berhasil meraih mimpinya tersebut, Raline Shah telah membuktikan dirinya sebagai pendaki sejati.

Belum lama ini Raline merencanakan untuk naik ke gunung Kilimanjaro di Tanzania, Afrika. Gunung yang satu ini merupakan gunung tertinggi di Afrika dan termasuk salah satu gunung tertinggi di dunia pula. Tingginya bisa mencapai 46.000 m atau 19.341 kaki.

"Gunung Kilimanjaro ialah gunung free-standing yang puncaknya mencapai 19.341 kaki dan dikenal sebagai 'Rooftop of Africa' serta termasuk dalam Seven Summits of the World. Namun, Gunung Kilimanjaro juga menjadi salah satu keindahan alam yang terkena dampak dari perubahan iklim yang membuat gletser dari gunung tersebut meleleh," tulis Raline Shah dilansir dari akun Instagram @ralineshah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raline Shah mulai mendaki pada 26 Januari. Perjalanan itu akan ditempuh selama delapan hari.

"Bersama Project C:Change, saya akan turut berpartisipasi mendaki gunung Kilimanjaro dalam kegiatan 'Kilimanjaro Celebrity Charity Climb'. Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dana demi menyokong banyak sekali Konservasi alam dan satwa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Akan aku post link untuk berdonasi di bio :) Saat ini saya sedang melakukan persiapan kegiatan pendakian gunung Kilimanjaro yang akan dilakukan selama delapan hari, dimulai dari tanggal 26 Januari mendatang. I'll keep you updated on my journey!," lanjut Raline Shah.

Berikut potret Raline Shah saat mendaki Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika, dikutip dari banyak sekali sumber, Kamis (6/2).

1. Sebelum melakukan pendakian, Raline Shah dan tim mempersiapkan segala kebutuhan. Salah satunya olahraga.

2. Setelah menempuh perjalanan dari Indonesia ke Afrika, Raline Shah pun mendapatkan semangat dari para penggemar.

3. Raline Shah sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk menikmati alam bersama sesama pencinta alam.

4. Nggak hanya cantik, Raline Shah juga gemar memberi. Pendakian kali ini sekaligus untuk menggalang dana untuk kepedulian lingkungan.

Raline Shah naik gunung Kilimanjaro instagram

foto: Instagram/@nicole.seagriff

5. Proses perjalanan ke puncak Kilimanjaro berlangsung seru.

Raline Shah naik gunung Kilimanjaro instagram

foto: Instagram/@nicole.seagriff

6. Setelah berjalan selama delapan hari, akhirnya Raline Shah sampai juga di puncak Kilimanjaro yang diselimuti salju tebal.

Raline Shah naik gunung Kilimanjaro instagram

foto: Instagram/@victor.vicent.54

Recommended By Editor

Comments