6 Potret hajatan di lokasi absurd ini bikin tamu auto puter balik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Potret hajatan di lokasi absurd ini bikin tamu auto puter balik

6 Potret hajatan di lokasi absurd ini bikin tamu auto puter balik

KEPONEWS.COM - 6 Potret hajatan di lokasi absurd ini bikin tamu auto puter balik Di Indonesia, gelaran acara pernikahan maupun syukuran biasa disebut dengan istilah hajatan. Biasanya, orang yang menggelar hajatan selalu identik dengan tenda untuk tamu dan panggung hiburan. Panggun...

Di Indonesia, gelaran acara pernikahan maupun syukuran biasa disebut dengan istilah hajatan. Biasanya, orang yang menggelar hajatan selalu identik dengan tenda untuk tamu dan panggung hiburan.

Panggung hiburan juga didirikan di sebuah lahan kosong agar para tamu bisa juga naik ke panggung. Tak heran kalau panggung hiburan dalam sebuah hajatan selalu ditunggu-tunggu oleh para tamu.

Namun belakangan ini beberapa hajatan digelar di tempat tak biasa. Ya, beberapa waktu lalu viral hajatan yang digelar di tempat yang tak seharusnya, dekat area pemakaman.

Ternyata tempat hajatan di tempat absurd bukan kali pertama dipilih oleh orang-orang Indonesia. Penasaran seperti apa? Yuk simak 6 potret hajatan di lokasi absurd yang bikin tamu auto puter balik seperti rangkum dari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (16/9).

1. Acara 17-an dengan nuansa berbeda, bahaya banget nih.

2. Ya panggungnya nggak di tengah-tengah empang juga kali ya.

3. Ini pelaminannya gimana ya? Fotografernya sampai rela jepret dari atap rumah.

4. Hajatannya di pinggir jalan besar, agak ngeri ya..

5. Acara hajatannya di tengah rel, padahal ada kereta api yang mau lewat.

6. Kalau ini sih yang lagi viral, hajatan pernikahan di dekat kuburan sampai panggungnya menghadap kuburan.

Comments