6 Potret ganteng Kaisar Prabuditya, anak tiri Zee Zee Shahab

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Potret ganteng Kaisar Prabuditya, anak tiri Zee Zee Shahab

6 Potret ganteng Kaisar Prabuditya, anak tiri Zee Zee Shahab

KEPONEWS.COM - 6 Potret ganteng Kaisar Prabuditya, anak tiri Zee Zee Shahab Seleb cantik Zee Zee Shahab melepas masa lajangnya setelah dipersunting seorang duda bernama Prabu Revolusi. Pria presenter informasi tersebut telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Kaisar Pra...

Seleb cantik Zee Zee Shahab melepas masa lajangnya setelah dipersunting seorang duda bernama Prabu Revolusi. Pria presenter informasi tersebut telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Kaisar Prabuditya dari pernikahan terdahulunya.

Meski pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, ternyata hal itu tidak membuat Prabu ragu menikahi Zee Zee. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 26 November tahun 2011 di salah satu hotel di Jakarta. Setahun kemudian, tepatnya pada 9 Agustus 2012, Zee Zee melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Memiliki dua orang anak, keluarga Zee Zee dan Prabu ini tampak selalu harmonis. Kini anak tiri dari wanita keturunan Arab-Betawi ini telah beranjak remaja dan mulai memperlihatkan pesona gantengnya yang tidak lain berasal dari sang ayah.

Nah, berikut potret gantengnya anak tiri Zee Zee Shahab yang mulai beranjak remaja seperti dilansir dari akun Instagram @imkaisarprabuditya dan @praburevolusi, Rabu (18/4).

1. Pemilik nama lengkap Kaisar Prabuditya Putra Revolusi ini semakin menunjukkan kegantengan yang dimiliki.

2. Cowok ganteng berusia 13 tahun ini tengah menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

3. Walau bukan saudara kandung, Kaisar terlihat begitu akrab dengan sang saudara termuda.

4. Sama seperti anak remaja lainnya, cowok berkacamata ini juga gemar bermain skateboard dan basket.

5. Hayoo pilih yang mana nih? Yang kanan apa yang kiri?

6. Kaisar akan punya saudara termuda lagi nih, siap-siap jadi kakak idaman ya...

(tin)

Comments