6 Pesona Meggy Diaz dalam balutan hijab, pedangdut seksi gebetan Tukul

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Pesona Meggy Diaz dalam balutan hijab, pedangdut seksi gebetan Tukul

6 Pesona Meggy Diaz dalam balutan hijab, pedangdut seksi gebetan Tukul

KEPONEWS.COM - 6 Pesona Meggy Diaz dalam balutan hijab, pedangdut seksi gebetan Tukul Selepas kepergian istrinya, Susiana, Tukul Arwana hingga kini masih nyaman dengan status sebagai duda. Sempat berhembus kabar bahwa ia sedang dekat dengan seorang pedangdut bernama Meggy Diaz, namun k...

Selepas kepergian istrinya, Susiana, Tukul Arwana hingga kini masih nyaman dengan status sebagai duda. Sempat berhembus kabar bahwa ia sedang dekat dengan seorang pedangdut bernama Meggy Diaz, namun kabar tersebut tenggelam seiring berjalannya waktu.

Baru-baru ini, kabar kedekatan komedian dan penyanyi ini mulai mencuat lagi. Hal itu, terungkap setelah Tukul dan Meggy hadir di sebuah acara bincang-bincang yang dipandu oleh Hotman Paris. Melalui acara tersebut, Tukul mengaku bahwa memang sedang ada kedekatan. Namun untuk hubungan lebih jauh, ia mengatakan bahwa harus mendapat restu daripada anak-anaknya terlebih dahulu.

Meggy Diaz merupakan seorang pedangdut yang tergabung dalam label rekaman Nagaswara. Ia sering tampil seksi pada beberapa video klip yang ia unggah di akun Instagramnya. Dikenal sebagai pedangdut seksi, Meggy juga tak jarang mengunggah fotonya saat tampil berhijab.

Seperti apa pesona Meggy Diaz saat kenakan hijab? Berikut ini deretan fotonya seperti himpun dari akun Instagram pribadinya @meggydiaz25, Jumat (1/6).

1. Ini salah satu fotonya saat Meggy sedang ibadah umrah beberapa waktu lalu.

2. Nama Meggy Diaz kembali disangkut pautkan oleh komedian Tukul Arwana.

3. Kabar kedekatan Meggy dan Tukul pernah berhembus beberapa tahun lalu.

4. Kini kabar tersebut kembali muncul setelah keduanya menghadiri acara talkshow di sebuah televisi.

5. Dikenal sebagai pedangdut seksi, Meggy juga sering mengunggah tampilannya saat mengenakan hijab.

6. Khususnya saat ia melaksanakan umrah beberapa waktu lalu.

(red)

Comments