6 Pasangan seleb ini sudah menikah lebih dari 30 tahun, setia banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Pasangan seleb ini sudah menikah lebih dari 30 tahun, setia banget

6 Pasangan seleb ini sudah menikah lebih dari 30 tahun, setia banget

KEPONEWS.COM - 6 Pasangan seleb ini sudah menikah lebih dari 30 tahun, setia banget Kabar perceraian di kalangan selebriti Tanah Air memang bukan lagi hal yang tabu. Banyak selebriti-selebriti yang memutuskan untuk berpisah meski usia pernikahan baru seumur jagung.Meski begitu, ada b...

Kabar perceraian di kalangan selebriti Tanah Air memang bukan lagi hal yang tabu. Banyak selebriti-selebriti yang memutuskan untuk berpisah meski usia pernikahan baru seumur jagung.

Meski begitu, ada beberapa pasangan selebriti yang pernikahannya langgeng dan jauh dari gosip miring. Bahkan usia pernikahan mereka sudah mencapai usia 30 tahun lebih.

Siapa saja? Yuk simak daftarnya seperti dirangkum dari banyak sekali sumber di bawah ini.

1. Ebiet G. Ade dan Yayuk Sugianto.

foto: ebietgade.com

Penyanyi lagu-lagu balada, Ebiet G. Ade meminang kekasihnya, Koespudji Rahayu Sugianto, atau yang akrab dipanggil Yayuk Sugianto pada 4 Februari 1982 silam.

Pencapaian 35 tahun pernikahan tentu bukanlah hal yang mudah. Banyak rintangan yang telah mereka lewati bersama. Meski begitu, rumah tangga keduanya jauh dari gosip tak sedap.

Menikah dengan Yayuk, Ebiet dikaruniai empat orang anak, yakni Abietyasakti Ksatria Kinasih, Adeprabu Lantip Trengginas, Byatriasa Pakarti, dan Segara Banyu Bening.

2. Addie M.S. dan Memes.

foto: Instagram/@memes605

Pasangan duo musisi Memes dan Addie MS menikah pada tanggal 13 September 1987. Keduanya kerap menjadi contoh pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari gosip.

Meski sudah 30 tahun lebih menikah, pasangan komposer dan penyanyi ini masih saja romantis bak ABG. Mereka dikaruniai dua orang anak yang kini juga berkarier di dunia hiburan, yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

3. Yati Octavia dan Pangky Suwito.

foto: kapanlagi.com

Pasangan artis senior, Yati Octavia dan Pangky Suwito yang sudah aktif semenjak era 70-an ini telah menjalani hubungan pernikahan selama 38 tahun. Keduanya resmi menikah pada tanggal 21 Juni 1979.

Yati dan Pangky memang sudah menjadi pasangan favorit semenjak dulu. Hingga sekarang pun keduanya tetap harmonis. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai putra bernama Raden Adriya Octaviano.

4. Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas.

foto: kapanlagi.com

Dua penyanyi senior, Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas menikah pada tahun 1972. Hingga kini, mereka telah mengarungi biduk rumah tangga selama 45 tahun.

Meski hampir 50 tahun hidup bersama, Titiek dan Muchsin layak dijadikan contoh karena selalu tampil mesra di manapun dan kapanpun. Pasangan yang sudah dianugerahi tiga anak ini justru semakin lengket, seolah tak bisa dipisahkan.

5. Ikang Fawzi dan Marissa Haque.

foto: kapanlagi.com

Ikang Fawzi dan Marissa Haque naik pelaminan di tahun yang sama dengan Addie MS dan Memes. Ikang dan Marissa menikah pada 12 April 1987. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Isabella Fawzi, Chiki Fawzi.

Sama seperti pasangan-pasangan sebelumnya, Ikang Fawzi dan Marissa Haque juga kerap menunjukkan kemesraan bak ABG meski sudah lama menikah.

6. Iwan Fals dan Rosana.

foto: kapanlagi.com

Musisi legendaris, Iwan Fals menikahi Rosana pada tahun 1980. Keduanya dikaruniai tiga anak, yakni mendiang Galang Rambu Anarki, Annisa Cikal Rambu Bassae, dan Raya Rambu Rabbani. Beberapa waktu yang lalu, Iwan Fals memberi nama album teranyarnya dengan nama sang istri, Rosana.

(del)

Comments