6 Pasang Zodiak Ini Didaulat Pasangan Terbaik Sepanjang Masa

Unik

Ragam / Unik

6 Pasang Zodiak Ini Didaulat Pasangan Terbaik Sepanjang Masa

6 Pasang Zodiak Ini Didaulat Pasangan Terbaik Sepanjang Masa

KEPONEWS.COM - 6 Pasang Zodiak Ini Didaulat Pasangan Terbaik Sepanjang Masa Tidak sedikit orang yang mencocokkan pasangannya dengan zodiak yang dimiliki. Kecocokan zodiak, dipercayai ialah membuktikan baik untuk kelanggengan hubungan. Begitu juga sebaliknya, ketidakcocokan zo...


Tidak sedikit orang yang mencocokkan pasangannya dengan zodiak yang dimiliki. Kecocokan zodiak, dipercayai ialah membuktikan baik untuk kelanggengan hubungan. Begitu juga sebaliknya, ketidakcocokan zodiak dipercaya bisa membuat hubungan jadi tidak awet dan putus di tengah jalan.

Di bawah ini merupakan 6 pasang zodiak yang merupakan pasangan terbaik yang pernah ada. Kamu yang termasuk, harus berbangga ya, itu artinya kamu dan pasanganmu memang jodoh!

1. Libra dan Scorpio.

Libra sangat cocok dengan Scorpio karena mereka berdua sama-sama intens. Entah dalam hal berbicara maupun pemikiran, Libra bisa menjadi penyeimbang yang baik untuk Scorpio. Bila mereka bersama, mereka benar-benar hanya akan menikmati waktu mereka berdua tanpa peduli apa yang dikatakan orang lain. Dari segi sifat, Libra cenderung lebih mendominasi tapi Scorpio mengimbangi karena bisa membuat Libra nyaman. Scorpio juga menganggap mayoritas dari Libra bukan sebuah masalah.

2. Pisces dan Cancer.

Kedua zodiak ini merupakan zodiak yang tingkat sensitifnya paling tinggi dibanding zodiak yang lain. Kalau mereka bersama, ikatan yang mereka ciptakan justru akan sangat erat. Mereka memiliki chemistry yang menakjubkan. Selain itu, mereka juga memiliki banyak kesamaan seperti sangat peduli dengan orang lain dan memiliki jiwa empati yang tinggi. Ketika mereka bersama, mereka bisa menciptakan banyak kebaikan untuk orang lain dan membuat sekitarnya jadi bahagia.

3. Sagitarius dan Aries.

Ketika Sagitarius dan Aries bersama, mereka akan menciptakan petualangan yang tidak terbatas. Sagitarius memiliki jiwa petualang yang tinggi sedangkan Aries memiliki daya tarik yang tinggi. Sagitarius bisa takluk pada Aries karena hanya Aries-lah yang bisa mengambil perhatian Sagitarius yang notabenenya memiliki selera sangat tinggi. Mereka saling melengkapi. Aries punya kemandirian yang tinggi dan Sagitarius ialah si manja. Aries akan bisa melengkapi Sagitarius begitu juga sebaliknya.

4. Gemini dan Aquarius.

Bila Gemini dan Aquarius bersama, mereka akan menjadi pasangan paling sukses karena Gemini memberikan pencerahan pada Aquarius sedangkan Aquarius yang menunjukkan jalan untuk Gemini. Mereka bisa mencapai tujuan apapun yang mereka mau dengan tidak meninggalkan satu sama lain. Mereka juga sama-sama memiliki tekad kuat untuk segala sesuatu. Selain itu mereka memiliki tujuan hidup yang sama yaitu sama-sama ingin punya kehidupan yang seimbang. Mereka akan bekerja sama untuk menggapainya.

5. Virgo dan Taurus.

Virgo dan Taurus ini layaknya pasangan yang berasal dari surga. Virgo memiliki pesona yang memabukkan sedangkan Taurus tergila-gila dengan keindahan. Mereka bisa menjadi sahabat, musuh, pasangan bahkan orangtua dan anak pada ketika yang bersamaan. Mereka juga memiliki sisi romantis yang benar-benar lembut. Entah Virgo atau Taurus, sama-sama akan dibuat bahagia karena sisi romantis dari keduanya itu.

6. Cancer dan Libra.

Cancer dan Libra benar-benar belahan jiwa. Ketika Cancer sangat emosional, maka libra ialah penenang. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Saar Cancer sangat perfeksionis, maka Libra sangat santai. Mereka bisa berjalan langgeng dan tidak merasa bosan satu sama lain. Selain itu, pembicaraan mereka bisa mengalir berjam-jam tanpa kehabisan bahan obrolan. Mereka ialah pasangan tak terpisahkan.

Dari semua pasangan di atas, kamu termasuk pasangan yang mana?

Comments