6 Pasang seleb Tanah Air ini ternyata bersahabat sejak kecil

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Pasang seleb Tanah Air ini ternyata bersahabat sejak kecil

6 Pasang seleb Tanah Air ini ternyata bersahabat sejak kecil

KEPONEWS.COM - 6 Pasang seleb Tanah Air ini ternyata bersahabat sejak kecil Seperti diketahui, semua orang pasti punya sahabat masa kecil. Seseorang yang sering diajak bermain ketika masih kanak-kanak. Namun, beberapa dari mereka sudah kehilangan kontak karena sudah berpindah...
Loading...

Seperti diketahui, semua orang pasti punya sahabat masa kecil. Seseorang yang sering diajak bermain ketika masih kanak-kanak. Namun, beberapa dari mereka sudah kehilangan kontak karena sudah berpindah tempat dan mempunyai kesibukannya sendiri.

Hal itu juga dialami para selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti Tanah Air diketahui menjalani pertemanan semenjak mereka masih kecil, dan hingga kini ikatan tersebut masih terjaga baik. Sebagian dari mereka saling mengenal karena sudah sama-sama terjun ke dunia hiburan semenjak masih kecil.

Namun, sebagian lainnya dipertemukan karena berada dalam satu sekolah yang sama. Berawal dari sahabat bermain, para seleb ini juga tak menyangka kalau orang yang menjadi pasangan mereka ternyata datang dari masa lalunya.

Ada yang memang sudah dekat semenjak kecil, ada juga yang sudah berpisah lama hingga kemudian kembali bertemu dan menjalin asmara. Siapa saja mereka? Untuk kamu yang penasaran, berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (2/12).

1. Dimas Danang dan Abby Galabby.

foto: Instagram/@dananggoldluck

Dimas Danang dan Abby Galabby ternyata telah mengenal semenjak usianya masih kecil. Pasangan yang telah membina rumah tangga ini pertama kali bertemu di sebuah kursus wushu. Sahabat sepermainan ini pun kembali bertemu di dunia hiburan. Keduanya pun memutuskan untuk menikah dan menjadi pasangan sehidup semati.

"Pertama kali ketemu dia, temen sepermainan ketika Wushu dr kecil sampai sekarang selalu saya melihat kamu special. Dimata saya kamu selalu memberi motivasi dan inspirasi, saya ketemu kamu lagi dalam drama Musikal, saya melihat kamu lagi setelah sekian lama..dan hari ini Insya Allah menjadi hari yg berkah untuk kita berdua dimata Allah SWT. Setiap yang saya lakukan kamu selalu dukung dan push saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Terimakasi @dananggoldluck atas kepercayaan, hangatnya tangan dan bahu kamu segalanya buat saya," tulis Abby Galabby di akun Instagramnya pada 29 Juli lalu.

Loading...

Comments