6 Objek yang Harus Ada dalam Fotomu Biar Gak Dikira Bohong Liburan ke Eropa

Trending

Fun / Trending

6 Objek yang Harus Ada dalam Fotomu Biar Gak Dikira Bohong Liburan ke Eropa

6 Objek yang Harus Ada dalam Fotomu Biar Gak Dikira Bohong Liburan ke Eropa

KEPONEWS.COM - 6 Objek yang Harus Ada dalam Fotomu Biar Gak Dikira Bohong Liburan ke Eropa Tak bisa dipungkiri, liburan ke luar negeri bagi orang Indonesia sudah menjadi hal biasa. Keliling Asean terasa udah jadul, sekarang waktunya keliling Eropa atau Amerika. Ya, Kita dukung-dukung aja as...

Tak bisa dipungkiri, liburan ke luar negeri bagi orang Indonesia sudah menjadi hal biasa. Keliling Asean terasa udah jadul, sekarang waktunya keliling Eropa atau Amerika. Ya, Kita dukung-dukung aja asal kamu juga udah tamat keliling Indonesia.

Dan ngomongin liburan ke Eropa, hal yang paling mencolok dengan liburan di Indonesia ialah nuansa di foto-fotonya. Kalau di Eropa, fotonya terasa lebih cokelat dan antik karena adanya 4 musim, sementara Indonesia biru-biru banget dan hijau-hijau banget.

Tapi, ada kalanya ketika kamu posting foto di luar negeri dan pamer ke temen, kamu malah dikira bohong karena fotomu 'Gak Eropa Banget!'.

Kenapa ini terjadi? Mungkin karena kamu melewatkan beberapa objek yang mesti ada di fotomu ketika berlibur ke Eropa. Simak di bawah ini.

1. Mesti ada orang bulenya

Mungkin ini sepele, tapi krusial. Kamu bisa aja beralasan di Bali atau Jalan Jaksa juga banyak bule. Tapi, kalau emang mau fotomu keliatan riil di Eropa, paling gak fotolah dengan latar belakang kerumunan orang bule. Jangan orang India atau Tiongkok, ya, nanti kamu dikira lagi di Singapura.

2. Harus ada bangunan bersejarah khas Eropa

Misalnya katedral atau gereja, atau sekumpulan bangunan tua khas Eropa. Jangan cuma satu gedung aja, bisa dikira juga lagi di Kota Tua Jakarta atau Kota Lama Semarang.

3. Di dalam transportasi canggih

Misalnya berfoto di tube di London atau di kereta super langsung di Swiss, bakal beda banget dengan naik kereta di Indonesia, kan.

4. Foto di hotel atau apartemen

Fotonya juga harus hotel atau apartemen yang punyabackgroundyang oke, misalnya Menara Eiffel. Jangan cuma foto di kasur, tunjukkan keindahan Eropa. Kalau di kamar biasa mah foto di sini juga sama aja.

5. Foto di jalanan

Foto di jalan gak selalu berarti harus terpampang dengan wajahmu, tunjukkan jalan kecil khas Eropa dengan bangunan tuanya, atau dengan mobil-mobilnya yang beda dengan di Indonesia. Boleh juga berfoto di kafe-kafe khas sana. Mantap.

6. Foto di objek wisata terpopuler

Ini wajib hukumnya! Misalnya foto berlatar Menara Eiffel, London Eye, London Bridge, Menara Pisa, Colosseum, dan lain-lain. Tapi sebelum itu pastikan juga fotomu terlihat seasli mungkin, jangan menimbulkan kecurigaan. Misalnya foto di Eiffel ketika musim dingin kamu malah pakai baju renang, bisa-bisa dikira foto kamu editan.

Gimana, coba aja langkah-langkah di atas, mudah-mudahan kamu gak dikira bohongan jalan-jalan ke Eropa. Makanya jangan suka bohong selama ini jadi temen-temenmu jarang percaya, deh.

Comments