6 Nenek dengan Wajah Awet Muda dan Paras Cantik

Unik

Ragam / Unik

6 Nenek dengan Wajah Awet Muda dan Paras Cantik

6 Nenek dengan Wajah Awet Muda dan Paras Cantik

KEPONEWS.COM - 6 Nenek dengan Wajah Awet Muda dan Paras Cantik Kata Nenek selalu diidentikan dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah, dan membungkuk, tapi pendapat itu akan sirna jikalau anda melihat beberapa wanita yang sudah tergolong sebagai nenek - nenek...


Kata Nenek selalu diidentikan dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah, dan membungkuk, tapi pendapat itu akan sirna jikalau anda melihat beberapa wanita yang sudah tergolong sebagai nenek - nenek ini.

Ada yang sudah mempunyai cucu, dan ada juga belum mempunyai cucu. Sedangkan usia mereka sudah hampir menginjak 50 tahun atau bahkan lebih. Hebatnya wajah serta fisik mereka, justru menunjukan usia lebih muda dari pada usianya, terlebih lagi wanita ini tidak pernah mengalami operasi plastik.

Inilah 6 nenek berparas cantik seperti yang dikutip dari keepo.me.

1. Candy Law

Nenek yang satu ini pernah menjadi perbincangan publik dunia. Dialah Candy Law, wanita yang berprofesi sebagai model asal Hongkong ini tetap terlihat cantik walau umurnya sudah menginjak 50 tahun.

Walaupun sudah memasuki usia nenek-nenek, ia masih terlihat seperti berumur 26 tahun. Lihat saja, parasnya tetap cantik, kulit mulus tanpa keriput, dan badan ramping, Sebenarnya Law belum mempunyai cucu, ia merupakan seorang ibu dengan 3 anak laki-laki.

Wanita asal Hongkong ini mengungkapkan rahasia kecantikannya, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat, dan rajin mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan.

2. Apasra Hongsakula

Nenek berusia 68 tahun ini bernama Apasra Hongsakula. Ia ialah wanita asal Thailand yang pernah dinobatkan sebagai miss universe pada tahun 1965. Walaupun kini usianya sudah tua, Apasra masih terlihat cantik, mulus, dan ramping. Seolah tak mengalami penuaan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik, Namun Apasra membantahnya. Ia mengaku melakukan perawatan alami, menjaga pola makan, dan berolahraga untuk menjaga penampilannya.

Selain memiliki paras cantik dan otak pintar, ternyata wanita satu ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Ketika ini Apasra Hongsakula memiliki klinik kecantik untuk wanita.

3. Elle Macpherson

Wanita berumur setengah abad yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi ini bernama Elle Macpherson. Di usianya yang menginjak 51 tahun, kulit Elle masih terlihat kencang dan tubuhnya juga bugar.

Wanita pembisnis ini mengaku bahwa rahasia kecantikannya merupakan perasan senang dan sering tertawa. Ia juga sering menggunakan Body Scrubs dan pelembab untuk kulitnya.

Sedangkan untuk menjaga tubuh terlihat seksi dan bugar yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, membiasakan tidur 8 jam sehari, meminum air putih sebanyak 3 Liter dalam satu hari, serta rajin berolahraga.

4. Masako Mizutani

Masako Mizutani, wanita asal Jepang ini memiliki wajah yang awet muda di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, tepatnya 47 tahun. Karena kecantikannya yang tampak tak pernah mati, banyak orang yang tidak mempercayai usia Masako.

Dengan kulit yang kencang dan halus, Masako terlihat seperti wanita berusia 20 tahun. Bahkan, Masako sering mendapatkan tawaran sebagai model iklan produk kecantikan,

Masako mengungkapkan bahwa rahasia kecantikannya yaitu melalukan perawatan kulit selama 5 jam, pola hidup sehat, dan berolahraga. Masako juga mengatakan kalau ia tidak menyukai penggunaan make up semenjak muda.

5. Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing merupakan aktris papan atas China di era 1980an. Wanita berparas cantik ini lahir pada tanggal 30 Oktober 1955. Dengan kata lain, ketika ini usia Liu menginjak 60 tahun. Di usianya yang menginjak nenek-nenek, penampilan Liu masih sangat cantik dan awet muda. Bahka ia tampak seperti usia 30 tahun.

6. Michelle Yim

Michelle Yim ialah wanita asal China yang telah menginjak usia 58 tahun. Kecantikan nenek yang satu ini mulai dibicarakan semenjak ia megunggah foto-foto online dirinya ketika sedang bersantai di tepi kolam. Dalam foto tersebut, Michelle terlihat awet muda dan bahkan tampak seperti wanita berusia 30 tahun.

Michelle mengaku bahwa ia menerapkan gaya hidup yang sehat semenjak masih muda. Ia juga menjaga asupan makannya dan selalu menghitung kalori yang masuk ke dalam tubuhnya.

Comments