6 Momen ulang tahun Azka Corbuzier, dikelilingi orang terkasih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Momen ulang tahun Azka Corbuzier, dikelilingi orang terkasih

6 Momen ulang tahun Azka Corbuzier, dikelilingi orang terkasih

KEPONEWS.COM - 6 Momen ulang tahun Azka Corbuzier, dikelilingi orang terkasih Putra semata wayang Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, kini sudah beranjak remaja. Azka Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun ke-14. Rasa bahagia pun dibaginya lewat ungg...

Putra semata wayang Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, kini sudah beranjak remaja. Azka Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun ke-14. Rasa bahagia pun dibaginya lewat unggahan Instagram.

Bagi Azka ulang tahun sederhananya itu cukup membuatnya bahagia. Bagaimana tidak, orang terdekat, seprti ayah, ibu dan sahabat dekat ayahnya, Sabrina Chairunnisa muncul memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

Azka pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketiga orang yang mencintainya dan beberapa sahabat dekatnya.

"Welp, hari ini cukup istimewa, paling nggak buatku, karena hari ini ulang tahunku. Tapi sejujurnya, aku nggak mau membuat hari ini jadi serba diriku, makanya ayo kita membuatnya jadi seputar orang-orang yang telah membantu dan merawatku dari tahun ke tahun," tulis Azka awalnya.

Seperti apa sih momen sederhana ulang tahun Azka? Berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Kamis (4/6).

1. Dari unggahan sang ibu, Kalina Ocktaranny tampak membawakan lilin untuk memberikan kejutan pada Azka. Terlihat sangat sederhana memang namun bagi Azka ini sangat istimewa.

Instagram/@kalinaocktaranny © 2020-foto: Instagram/@kalinaocktaranny

2. Azka tampak berada di bawah meja ketika didatangi ibunya. Momen lucu sekaligus menggemaskan.

Instagram/@kalinaocktaranny © 2020-foto: Instagram/@kalinaocktaranny

3. Azka tampak malu-malu ketika meniup lilin. Namun terlihat wajahnya begitu bahagia.

Instagram/@kalinaocktaranny © 2020-foto: Instagram/@kalinaocktaranny

4. Tak terasa Azka sudah tubuh menjadi remaja yang ganteng. Begitulah yang dirasakan oleh Kalina, baginya Azka tetap menjadi putra kecilnya yang menggemaskan.

Instagram/@kalinaocktaranny © 2020-foto: Instagram/@kalinaocktaranny

5. Kalina Ocktaranny mengungkapkan kata-kata indah di hari ulang tahun putranya.

"14 tahun usia kamu hari ini..

Dan menurutmu kamu bukan anak kecil mama lagi, tapi bagi mama kamu akan tetep menjadi anak bayi kecil mama.. Sampai kapanpun..

Selamat ulang tahun Cinta mama..

Selamat ulang tahun nafas mama..

Jadilah anak yg selalu rendah hati..

Anak yg selalu membuat mama bangga melahirkanmu..

Doa mama untukmu tidak akan pernah lepas selama mama masih bernafas sayang," ujarnya.

6. Namun momen paling manis merupakan ucapan rasa bahagia Azka bisa ditemani tiga orang yang selalu menyayanginya.

Azka memberikan terimakasih kepada ibunya Kalina Ocktaranny dan Sabrina

"Pertama aku mau terima kasih kepada mamaku @kalinaocktaranny karena sudah mengajari menjadi orang yang baik. Aku nggak merasa sebagai orang baik tapi tanpanya aku mungkin mengambil permen dari anak kecil sekarang. Aku juga mau berterima kasih pada @sabrinachairunnisa_ karena ada untuk aku dan ayahku, bersenang-senang dan tertawa bersama kami," tulis Azka.

Lalu ia juga memberikan terimakasih kepada teman-temannya.

"Ada banyak orang lain yang aku percaya sudah membantu membentukku menjadi orang seperti diriku sekarang, di antaranya @michael.qed @vagustiant @feri.hui @yopihong @dididemonte saja dan seluruh anggota keluarga yang tak aku sebutkan di sini (kalau aku tidak menyebutmu itu karena aku menulis ini pukul 12). Aku juga mau berterima kasih kepada semua temanku di sekolah. Aku nggak akan menyebut kalian karena nggak punya izin, tapi sungguh terima kasih sudah menjadi temanku."

foto: Instagram/@azkacorbuzier © 2020foto: Instagram/@azkacorbuzier

Terakhir untuk sang ayah, yang selalu mendampinginya.

"Dan terakhir, aku ingin berterima kasih pada papaku @mastercorbuzier. Dia selalu bersamaku dalam suka dan sedih. Dia guru pertama yang benar-benar membantu semenjak aku menderita dyslexia, dia membantu soal sekolah, dia membantu soal fitness-ku, dia membantuku menjadi seorang pria. Aku tahu nggak akan ada yang membaca, tapi aku benar-benar mengucapkan ini dengan sungguh-sungguh," tulisnya.

Recommended By Editor

Comments