6 Meme sindir cewek cantik mengira vibrator itu powerbank bikin ngakak

Meme

Fun / Meme

6 Meme sindir cewek cantik mengira vibrator itu powerbank bikin ngakak

6 Meme sindir cewek cantik mengira vibrator itu powerbank bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 6 Meme sindir cewek cantik mengira vibrator itu powerbank bikin ngakak Cewek cantik ini gagal paham ketika mendapat hadiah alat bantu untuk mencapai kepuasan wanita atau yang populer disebut vibrator. Dia justru mengira benda itu powerbank dan microphone. Memang sekilas...
Loading...

Cewek cantik ini gagal paham ketika mendapat hadiah alat bantu untuk mencapai kepuasan wanita atau yang populer disebut vibrator. Dia justru mengira benda itu powerbank dan microphone. Memang sekilas bagi mereka yang masih awam, bentuknya mirip dengan 2 alat elektronik tersebut.

Kejadian lucu yang viral di media sosial ini ternyata memantik netizen lainnya untuk berkerasi. Mereka membuat meme-meme kocak menanggapi kepolosan cewek cantik ini. Berikut meme-meme lucu gagal paham vibrator dikira powerbank dihimpun briliio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/1).

1. Mirip sih tapi taudahlah...

2. Siapa yang mau coba nih?

3. Kok nggak paham banget sih mbak....

4. Duh, kepolosannya bikin ngakak nih.

5. Ini mah bikin gete-geter gimana gitu...

6. Oh My God, bikin ketawa sampai perut gemeteran...

(red)

Loading...

Comments