6 Meme jalur sepeda di Jakarta ini kocaknya bikin kamu ketawa zig-zag

Meme

Fun / Meme

6 Meme jalur sepeda di Jakarta ini kocaknya bikin kamu ketawa zig-zag

6 Meme jalur sepeda di Jakarta ini kocaknya bikin kamu ketawa zig-zag

KEPONEWS.COM - 6 Meme jalur sepeda di Jakarta ini kocaknya bikin kamu ketawa zig-zag Dalam politik demokrasi, komunikasi ialah jembatan bagi aspirasi warga terhadap pemerintahnya. Begitu juga sebaliknya, pemerintah memberikan segala bentuk kebijakannya melalui komunikasi sebagai upaya...

Dalam politik demokrasi, komunikasi ialah jembatan bagi aspirasi warga terhadap pemerintahnya. Begitu juga sebaliknya, pemerintah memberikan segala bentuk kebijakannya melalui komunikasi sebagai upaya dialog terhadap rakyatnya. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara pemerintah dan rakyatnya, maka pemerintah pun bisa melaksanakan program-programnya dengan baik.

Ada banyak alat dan media komunikasi muncul di jaman yang canggih ini. Salah satunya ialah sosmed di mana warganet saling berinteraksi baik dalam lingkup pergaulan atau beramai-ramai memberikan usulan atau malah mengkritisi hasil kerja pemerintah. Salah satunya yang terjadi di Jakarta dimana warganet beramai-ramai membuat meme "zig-zag" untuk menyindir pembuatan jalur sepeda yang terhalang tiang.

Insiden ini bermula ketika hari Selasa tanggal 31 Agustus 2018, Sandiaga Uno mengomentari jalur sepeda di jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat di luar gerbang kompleks Gelora Bung Karno. Sarannya yang menyuruh pengendara sepeda untuk melakukan zig-zag ketika melewati lintasan sepeda yang terhalang tiang di jalur itu.

Sontak, warganet langsung beramai-ramai berkomentar, membuat meme serta karikatur dan memberikan aksinya. Ada yang nyinyir, namun tidak sedikit kelakuan warganet yang mengundang tawa bagi yang membaca.

Berikut dihimpun dari Facebook dan Twitter, Kamis (2/8) wacana kreasi meme dan karikatur warganet terhadap postingan yang menyinggung soal jalan yang terhalang tiang.

1. Sesungguhnya, tiang itu ialah fondasi untuk bangunan yang menyokong atraksi BMX.

2. Mukamu ketika mengadapi lika-liku kehidupan,..eh maksudnya lika-liku lintasan sepeda.

3. Tanpa rintangan, skillmu tidak akan teruji.

4. Mata pencaharian yang mungkin bisa muncul dari fenomena ini.

5. Angry bird in real life.

6. Ada yang masih ingat game CTR?

(mgg/hendra noor)

(pep)

Comments