6 Meme balap karung ini serunya bikin kamu semangat ikutan lomba

Meme

Fun / Meme

6 Meme balap karung ini serunya bikin kamu semangat ikutan lomba

6 Meme balap karung ini serunya bikin kamu semangat ikutan lomba

KEPONEWS.COM - 6 Meme balap karung ini serunya bikin kamu semangat ikutan lomba Balap karung ialah salah satu lomba yang biasanya diadakan pada momen HUT RI tiap 17 Agustus. Balap karung mengusung nilai-nilai seperti kerja keras dan kompetitif dengan segala keterbatasan yang disi...

Balap karung ialah salah satu lomba yang biasanya diadakan pada momen HUT RI tiap 17 Agustus. Balap karung mengusung nilai-nilai seperti kerja keras dan kompetitif dengan segala keterbatasan yang disimbolkan dengan badan yang dimasukkan ke dalam karung.

Peserta balap karung harus beradu cepat sampai di garis finish dalam kondisi kedua kaki masuk ke dalam karung. Mereka harus gesit dalam melompat dan cermat biar tidak terjungkal. Karung yang biasa digunakan merupakan dari karung beras hingga karung goni.

Aksi adu cepat para peserta ini tidak jarang mengundang tawa. Alasannya adalah, sering kali peserta terjungkal karena gagal menjaga keseimbangan tubuhnya.

Hal-hal tersebut juga memacu kreativitas para warganet dalam membuat karya-karya digital berupa meme terkait kompetisi unik ini. Berikut enam meme balap karung yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (17/8).

1. Perspektif kadang mengubah rupa dunia.

2. Ketika pembalap motogp banting setir.

3. Arti sebuah balap karung.

4. Balap karung greget.

5. Kalau saingan sama yang ini, siapa yang bisa ngalahin?

6. Yang menang dapet hadiah, yang kalah kena kualat.

(mgg/hendra noor)

(pep)

Comments