6 Manfaat Spa Rambut, Yuk Disimak!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

6 Manfaat Spa Rambut, Yuk Disimak!

6 Manfaat Spa Rambut, Yuk Disimak!

KEPONEWS.COM - 6 Manfaat Spa Rambut, Yuk Disimak! RAMBUT sehat, tampak berkilau, dan lembut merupakan semua impian orang. Ada banyak pilihan perawatan rambut yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah rambut, salah satu merupakan spa rambut. Bagi Kamu...

RAMBUT sehat, tampak berkilau, dan lembut merupakan semua impian orang. Ada banyak pilihan perawatan rambut yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah rambut, salah satu merupakan spa rambut.

Bagi Kamu pemilik rambut kering dan kusam, hair spa bisa menjadi satu perawatan yang wajib dilakukan secara rajin. Berikut 6 manfaat dari spa rambut, dilansir dari Skinkraf Sabtu (29/11/2020):

1. Menghilangkan Kotoran dan Membuka Pori-Pori Kulit Kepala

Membersihkan kulit kepala sama pentingnya dengan bagian kulit lainnya. Pori-pori yang tersumbat dapat menyebabkan sejumlah masalah rambut. Pori-pori yang tidak tersumbat, efektif dalam meregenerasi pertumbuhan rambut.

Ilustrasi hair spa

Gaya Amanda Manopo si Andin Ikatan Cinta Tenteng Tas Rp365 Juta, Kece Badai!

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Selain sebagai faktor perasaan-baik, pijatan membantu meningkatkan peredaran darah ke kulit kepala Kamu. Ini membawa nutrisi ke folikel yang membuatnya lebih kencang dan lebih kuat. Akhirnya bisa menghasilkan rambut tebal juga.

3. Menormalkan Sekresi Minyak

Mirip dengan kulit, kelenjar sebaceous muncul di bawah kulit kepala Kamu menghasilkan minyak alami yang disebut sebum. Minyak ini menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala Kamu. Terkadang, produksi minyak yang berlebihan dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Perawatan spa rambut bertujuan untuk mengatur produksi sebum di kulit kepala Kamu untuk membantu Kamu mendapatkan rambut yang sehat dan tebal.

4. Melembapkan Rambut dan Kulit Kepala

Perawatan spa rambut melibatkan penggunaan minyak esensial dan bahan pelembab untuk mempromosikan kulit kepala yang sehat dan terhidrasi. Masker rambut dikemas dengan sifat melembabkan yang mencegah kekeringan dan kusut.

Comments