6 Makeup artist ganteng Indonesia, pesonanya bikin cewek terpana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Makeup artist ganteng Indonesia, pesonanya bikin cewek terpana

6 Makeup artist ganteng Indonesia, pesonanya bikin cewek terpana

KEPONEWS.COM - 6 Makeup artist ganteng Indonesia, pesonanya bikin cewek terpana Dunia kecantikan tidak hanya digandrungi oleh wanita. Tak sedikit laki-laki yang terjun ke dunia kecantikan. Bukan sekadar terjun, mereka memiliki ketertarikan melebihi para kaum hawa. Banyak pria ter...

Dunia kecantikan tidak hanya digandrungi oleh wanita. Tak sedikit laki-laki yang terjun ke dunia kecantikan. Bukan sekadar terjun, mereka memiliki ketertarikan melebihi para kaum hawa. Banyak pria terjun menekuni profesi perias profesional atau makeup artist (MUA).

Kemampuan merias dan mempercantik tampilan seseorang jadi keahlian dari makeup artist. Nama para perias pria ini telah banyak dikenal luas. Tak sedikit dari mereka yang berkiprah hingga dunia internasional. Sederet selebriti Tanah Air juga pernah menyewa jasa para makeup artist pria.

Tak sekadar pintar merias, sederet MUA pria ini kerap dijuluki sebagai MUA ganteng karena penampilannya. Banyak kaum hawa memuji penampilan ganteng dan tentunya kemampuan meriasnya. telah merangkum dari banyak sekali sumber, berikut deretan makeup artist ganteng di Indonesia.

1. Barry Ritonga.

foto: Instagram/@barry_ritonga

Sebelum terjun ke dunia makeup, Barry Ritonga pernah dikenal menjadi artis. Tak berlangsung lama, Barry kemudian banting stir bekerja di bank hingga pramugara. Saat menjadi pramugara, Barry Ritonga mulai menyadari bahwa passion dirinya ada di makeup. Ia kerap mendandani riasan dari rekan kerjanya.

Kini Barry Ritonga dikenal sebagai makeup artist langganan artis. Sederet selebriti pernah jadi kanvas makeupnya. Ia mengaku memang memiliki kemamapuan dalam menggambar. Setelah keluar dari pramugara, Barry terus belajar makeup secara otodidak. Ciri khas dari makeup Barry Ritonga ialah blush on pinknya.

2. Albert Kurniawan.

foto: Instagram/@abtkurniawan

Albert Kurniawan telah dikenal sebagai makeup artist internasional langganan para beauty peagant. Gaya andalan riasan Albert Kurniawan merupakan makeup bold dan smokey eyes. Bukan hanya kepiawaiannya memoles makeup, penampilan Albert dalam keseharian juga menarik banyak perhatian.

3. Ryan Ogilvy.

foto: Instagram/@ryanogilvy

Sebelum berkecimpung di dunia kecantikan, Ryan Ogilvy telah berprofesi sebagai jurnalis sebuah tabloid. Kemampuan Ryan Ogilvy bukan hanya diakui di Tanah Air, ia pernah menajdi penata rias di New York Fashion Week. Selain itu, sebuah brand kosmetik ternama juga mengandeng dirinya sebagai head makeup artist.

4. Andy Chun

foto: Instagram/@andychunmakeup

Andy Chun salah satu makeup artist pria yang jadi langganan para selebriti Tanah Air. Sederet selebriti Tanah Air pernah menjadi lebih menawan dengan riasan karyanya. Andy sendiri kerap mendapat tawaran merias untuk iklan maupun majalah. Salah satu selebriti yang merasa puas dan kembali lagi bekerja dengan Andy ialah Laudya Chyntia Bella.

5. Rama Jee.

foto: Instagram/@rama_jee

Sama halnya dengan Barry Ritonga, Rama Jee juga pernah bekerja dsebagai pramugara. Berawal dari itu, Rama mulai mengenal dan tertarik dengan dunia rias. Setelah berkecimpung di dunia kecantikan sekitar 3 tahun, Rama menyebut akhirnya ia mendapat klien dari kalangan selebriti. Klien pertama dari kalangan selebriti ialah Ririn Ekawati dan Chelsea Olivia.

6. Anpa Suha.

foto: Instagram/@anpasuha_official

Makeup artist Anpa Suha dikenal sebagai spesialis makeup bold yang glamor. Selebriti yang jadi favorit dari Anpa Suha antara lain Krisdayanti dan Syahrini. Anpa Suha sendiri pernah mengeluarkan buku berjudul 'Anpa Suha Make Up 911'. Ia tak segan membagikan pengalamannya berkecimpung di dunia makeup selama ini lewat buku.

(del)

6 Makeup artist ganteng Indonesia, pesonanya bikin cewek terpana

Comments