6 Lagu Barat Terbaru 2021 yang Harus Masuk Playlist Kamu!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

6 Lagu Barat Terbaru 2021 yang Harus Masuk Playlist Kamu!

6 Lagu Barat Terbaru 2021 yang Harus Masuk Playlist Kamu!

KEPONEWS.COM - 6 Lagu Barat Terbaru 2021 yang Harus Masuk Playlist Kamu! Tahun baru merupakan kesempatan emas bagi banyak orang untuk memulai hal yang baru. Begitu juga dengan para musisi dan industri musik. Walaupun semua merasa terpukul karena adanya pandemi, tetapi para...

Tahun baru merupakan kesempatan emas bagi banyak orang untuk memulai hal yang baru. Begitu juga dengan para musisi dan industri musik.

Walaupun semua merasa terpukul karena adanya pandemi, tetapi para musisi di dunia tetap ingin menghibur para penggemarnya dengan lantunan lagu yang melekat di hati.

Nah, VIVA telah merangkum deretan lagu Barat terbaru 2021 yang harus masuk di playlist kamu. Ada lagu dari Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Justin Bieber hingga Ed Sheeran yang pastinya asyik didengar.

1. It s Time to Go - Taylor Swift

Photo : Instagram/taylorswift

Setelah merilis album Evermore dengan single utamanya yang berjudul Willow pada Desember tahun lalu, lagi-lagi Taylor Swift merilis dua bonus track yang berjudul Right Where You Left Me dan It's Time to Go. Kedua lagu ini dirilis secara online pada 7 Januari 2021.

Lagu It s Time to Go mempunyai irama melow, di mana Taylor mengekspresikan keputusan untuk move on dari masa lalunya yang menyakitkan.

Dalam akun Instagramnya, Taylor Swift juga menuliskan bahwa It s Time to Go bercerita wacana mendengarkan instingmu ketika kamu tahu kapan harus pergi. Lagu Barat terbaru ini dirilis di YouTube dalam bentuk video lirik.

2. Drivers License Olivia Rodrigo

Photo : Instagram @oliviarodrigo

Penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktris pemain serial Disney, High School Musical: The Musical: The Series, Olivia Rodrigo sedang ramai dibicarakan saat ini.

Single miliknya, Drivers License yang dirilis perdana pada 11 Januari lalu, kini banyak didengarkan di banyak platform musik dan sosmed .

Lagu ini merupakan debut Olivia Rodrigo yang ditulis bersama Daniel Nigro. Dalam liriknya, Olivia digambarkan sedang meratapi mantan yang telah move on darinya.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar lagu lainnya.

Comments