6 Kisah Cinlok yang Klise, Tapi Sering Kejadian. Kamu Juga Pasti Ngarep Ini Terjadi Sama Kamu

Trending

Fun / Trending

6 Kisah Cinlok yang Klise, Tapi Sering Kejadian. Kamu Juga Pasti Ngarep Ini Terjadi Sama Kamu

6 Kisah Cinlok yang Klise, Tapi Sering Kejadian. Kamu Juga Pasti Ngarep Ini Terjadi Sama Kamu

KEPONEWS.COM - 6 Kisah Cinlok yang Klise, Tapi Sering Kejadian. Kamu Juga Pasti Ngarep Ini Terjadi Sama Kamu Buat kamu yang belom pernah ngerasain cinta berbalas, pasti susah ya ngebayangin gimana bahagianya cinlok? Gak perlu butuh alasan buat ketemu karena pasti ketemu di lokasi, dan udah tau juga jadwal ma...

Buat kamu yang belom pernah ngerasain cinta berbalas, pasti susah ya ngebayangin gimana bahagianya cinlok? Gak perlu butuh alasan buat ketemu karena pasti ketemu di lokasi, dan udah tau juga jadwal masing-masing. Kadang, kisah cinlok itu klise karena hampir pasti ketebak. Tapi, kamu juga pasti ngarep hal-hal kayak gini terjadi sama kamu.

1. Kakak kelas ganteng tau-tau suka

Klise banget sih ini. Soalnya namanya jadi anak baru, masih takut diisengin kakak kelas, eh ini malah ada kakak kelas yang suka. Ganteng pula! Meski kadang, kejadian kayak gini biasanya menimpa yang cantik juga sih.

2. Temen dari kecil

Cinta datang karena biasa. Awalnya mungkin gak akan nyangka bakal berjodoh, namanya udah bareng-bareng dari kecil, udah tau busuk-busuknya, pasti ngerasa awkward dan denial parah kalo suka. Tapi kalo udah klik, gimana dong? Malah so swet banget. Jadi pengen, kan?

3. Ketemu di angkutan umum

Karena punya kebiasaan berangkat yang bareng, lama-lama jadi saling menyadari keberadaan masing-masing. Pas diliat-liat, eh cakep juga. Eh suka. Eh pengen deket. Jadian deh. Ciyeeee.

4. Ketemu di luar negeri

Padahal niatnya cuma mau liburan dan memperbaikifeedsInstagram, tapi tau-tau malah cinlok sama orang yang Indonesia yang ketemu di sana. Mana suasananya di luar negeri gitu kan beda kan. Langsung aja itu mah foto-foto bareng.

5. Ditembak anak band

Udah kayak kebanggaan tersendiri kalo tau-tau, anggota band apalagi yang terkenal, yang sering ditonton pertunjukkannya, malah notis. Eh suka pula. Wow! Klise banget yaaa. Tapi pasti kamu pengen juga kan?

6. Dipasangkan jadi suami istri

Mirip yang terjadi sama pasanganBeam (Nine Naphat) dan Pang (Violette Wautier), di film A Gift. Keadaan membuat mereka harus memainkan lakon sebagai suami-istri. Eh, jadi suka beneran.....atau enggak sih? Mending tonton aja dulu trailernya.

Kalo kamu penasaran sama filmnya sih mending tonton sekarang mumpung masih ada di bioskop.

Nah, kamu sendiri udah pernah ngerasain cinlok belom? Gimana ceritanya? Kasih tau dong di kolom komentar!

Comments