6 Kasus Mati Gancet yang Menghebohkan

Unik

Ragam / Unik

6 Kasus Mati Gancet yang Menghebohkan

6 Kasus Mati Gancet yang Menghebohkan

KEPONEWS.COM - 6 Kasus Mati Gancet yang Menghebohkan Istilah mati gancet merupakan dimana alat kelamin pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita. Konon katanya misteri mati gancet dikaitkan oleh hal-hal mistis loh! Tetapi hal ini dibenarkan oleh p...


Istilah mati gancet merupakan dimana alat kelamin pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita. Konon katanya misteri mati gancet dikaitkan oleh hal-hal mistis loh! Tetapi hal ini dibenarkan oleh pihak medis, bahwa gancet itu sendiri berasal dari kelamin wanita yang menyusut disebut dalam bahasa medis Vaginimus.

Vaginismus merupakan kekejangan tidak normal pada otot di sepertiga bagian luar alat kelamin wanita, yang disebabkan ketakutan seperti rasa nyeri, takut hamil, penyakit kelamin, kotor, dosa sampai memalukan mendorong wanita menilai seks sebagai hal negatif. Ketika hal itu terjadi, maka otak secara tidak sadar akan memberikan sinyal kuat ke bagian otot di alat kelamin yang menimbulkan fenomena gancet itu sendiri.

Dan dibawah ini merupakan kasus mati gancet yang paling menghebohkan. Konon cerita mati gancet ini ada yang dibenarkan dan ada isu belaka dan masih menjadi misteri, penasaran seperti apa? Simak kisahnya dibawah ini, seperti dikutip dari harusbaca.com.

1. Kisah mati gancet di Karawang

Foto ini sempat heboh di dunia maya para beberapa tahun silam. Dipercaya kejadian terjadi di Karawang. Namun ketika dikonfirmasi ke kepolisian setempat, kasus ini justru dibantah. Awal kasus ini terungkap ketika ditemukan mayat dua orang yang berselingkuh dan tewas dalam kondisi berpelukan dan tanpa busana. Foto kedua mayat dalam kondisi berzinah itu dimasukkan ke dalam kantung jenazah dan memulai munculnya isu gancet.

Banyak yang menyebutkan kedua korban itu sedang bercinta di salah satu kuburan di Kerawang. Tapi tahukah kamu kalau rupanya kabar itu merupakan hoax! Yap, isu itu ternyata memiliki hubungan dengan film KUTUKAN ARWAH SANTET. Di mana foto yang beredar rupanya merupakan cuplikan adegan dalam film yang dibintangi oleh Julia Perez. Filmnya sendiri memang mengangkat isu gancet.

2. Isu mati gancet di Klaten

Pada akhir 2012 silam, ramai dibicarakan soal kasus gancet yang terjadi di daerah Klaten. Kasus yang terjadi di Sendang Sumur Gumuling, Dukuh Bendungan, desa Bentangan, kecamatan Wonosari itu memang menggegerkan. Disebutkan sepasang kekasih tidak bisa melepaskan tubuh mereka pasca bercinta. Namun ketika dikonfirmasi ke kepala desa setempat, hal itu dibantah.

Usut punya usut, rupanya daerah Sendang Sumur Gumuling memang kerap didatangi orang untuk keperluan mistis setiap malam Jumat. Bahkan karena lokasinya yang sepi dan sunyi kerap dijadikan banyak orang berpacaran. Tentu saja dengan kabarnya isu gancet ini, daerah itu menjadi semakin sepi dan enggan didatangi orang. Terutama mereka yang memiliki tujuan negatif.

3. Misteri patung gancet

Pada tahun 2013 kemarin, sebuah video yang menampilkan patung misterius menjadi perdebatan di dunia maya. Konon dipercaya patung itu aslinya merupakan sepasang remaja manusia. Di mana remaja itu sedang bercinta di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik. Karena melakukan hal tidak senonoh di tempat keramat, maka mereka berdua dikutuk oleh sang penunggu lokasi dan menjadi patung.

Memang sih belum ada yang bisa membuktikan kebenaran kisah itu. Namun bentuk patung yang mirip dua orang berpelukan itu memperkuat dugaan tersebut. Apakah kalian pernah ke makam Sunan Giri dan melihat patung itu langsung?

4. Mati gancet di Kebun Raya Bogor

Pernahkah kalian ke Kebun Raya Bogor? Mungkin kalau pernah kalian tahu kisah ini. Pada tahun 90-an, berhembus kabar sepasang sejoli mengalami gancet ketika berbuat mesum di sana. Dengan cepat, kabar itu langsung menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Bogor. Konon katanya, sepasang mahasiswa yang melakukan tindakan asusila di sana harus disuntik mati untuk memisahkan tubuh mereka.

Kabar itu bahkan sempat dibenarkan oleh petugas kebersihan Kebun Raya Bogor. Meskipun benar tidaknya masih diperdebatkan, namun hal itu dianggap baik karena membuat Kebun Raya Bogor menjadi aman dari hal-hal negatif. Kalian udah pernah dengar ceritanya?

5. Kisah seorang Ibu dan Anak mati gancet

Kasus menghebohkan soal gancet juga pernah terjadi di Gorontalo. Seperti yang sudah sering, kasus ini menyebar dari lisan ke lisan sampai akhirnya menjadi pembicaraan panas di dunia maya. Yang membuat kasus gancet ini heboh ialah dialami oleh seorang wanita berusia 30 tahun dan pria berusia 15 tahun yang ternyata ialah anaknya sendiri. Kejadian ini sempat menjadi tamparan besar daerah tersebut dan membuat banyak pihak menutupi fakta-fakta yang ada.

Beberapa sumber sempat menyebutkan kalau pasangan ini bertahan beberapa hari sebelum akhirnya diputuskan dibawa ke rumah sakit. Tim medis yang menangani kedua korban memilih untuk mengoperasi mereka. Namun sayang, kondisi yang terus melemah dan memburuk pada kedua korban membuat mereka harus meninggal dunia. Nah, kalian yang tinggal di Gorontalo, pernah dengar soal kasus ini?

6. Cerita mati gancet orang bule

Apakah menurut kalian kejadian gancet ini hanya terjadi di Indonesia? Jawabannya merupakan tidak. Meskipun mungkin orang bule tak paham gancet, rupanya pernah ada kasus gancet yang ditemukan di sana. Bahkan sampai menelan korban jiwa. Kejadian itu terjadi pada tahun 1986 dan dialami seorang pria di kota Dayton, Ohio. Ceritanya begini nih, pria itu rupanya sedang bercinta di dalam mobil yang terparkir di garasi bersama kekasihnya.

Ketika sedang asyik bercinta, terjadilah gancet pada mereka berdua dan kemudian sang pria mengalami gagal jantung dan jatuh terkulai menimpa sang gadis. Malangnya, gadis itu tak bisa lepas dan terjebak di bawah mayat kekasihnya sampai tim penyelamat menemukan. Ketika ditemukan, gadis itu dalam kondisi telanjang dan mengalami dehidrasi serta hipotermia.

Comments