6 Item fashion yang wajib dimiliki cewek bertubuh pendek, intip yuk!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Item fashion yang wajib dimiliki cewek bertubuh pendek, intip yuk!

6 Item fashion yang wajib dimiliki cewek bertubuh pendek, intip yuk!

KEPONEWS.COM - 6 Item fashion yang wajib dimiliki cewek bertubuh pendek, intip yuk! Punya tubuh pendek memang terasa makin sulit ketika sedang membeli pakaian. Apalagi bila lagi naksir pakaian brand luar negeri yang biasanya berukuran besar meski size S. Masalah selanjutnya merupakan...

Punya tubuh pendek memang terasa makin sulit ketika sedang membeli pakaian. Apalagi bila lagi naksir pakaian brand luar negeri yang biasanya berukuran besar meski size S. Masalah selanjutnya merupakan ketika ingin mengikuti tren fashion terbaru, tetapi nggak cocok sama sekali jikalau dipakai orang bertubuh pendek.

Untuk tetap terlihat trendi pun, cewek bertubuh pendek harus pintar memadukannya. Selain itu, kamu yang memiliki tubuh pendek ada item-item fashion tertentu yang wajib ada di lemari. Penasaran apa saja? Yuk simak 6 item fashion yang wajib cewek pendek punya seperti lansir dari Pure Wow, Senin (14/8).

1. Platform shoes.


foto: vivaluxury.blogspot.hr

Item satu ini wajib ada di rak sepatu kamu lho girls. Dibanding stiletto, platform shoes dengan anklet straps dan hak rada lebar akan memberikan efek tubuhmu terlihat tinggi.

2. Wide-leg trouser.


foto: fashforfashion.com

Berbicara perihal cara agar terlihat tinggi, kenapa nggak coba pakai celana panjang wide-leg dengan platform heels? Mengenakan celana panjang berpotongan wide-leg serta platform heels otomatis akan memberikan ilusi kaki yang panjang dan tampak tinggi.

3. Celana flared jeans.


foto: lovelenore.com

Celana jeans dengan bagian bawah lebar juga wajib kamu miliki. Celana ini akan lebih cocok kalau dikenakan dengan sandal atau sepatu boots.

4. Mantel atau parka yang tak terlalu panjang.


foto: guitamoda.com

Pengen terlihat kece ketika musim hujan, tapi terlihat tenggelam ketika mengenakan mantel atau parka. Serba salah ya? Kamu bisa tampil kece dengan item ini asal pintar dalam memilihnya. Pilihlah mantel atau parka yang tidak terlalu panjang, kira-kira setengah dari panjang pahamu. Hindari mantel atau parka yang panjangnya dekat dengan lutut.

5. V-neck blouse.


foto: whowhatwear.com

Potongan segitiga terbalik akan memberikan keajaiban bagi kamu bertubuh kecil. Item satu ini sangat berguna dan bisa kamu kenakan dalam banyak sekali kesempatan. Selain bisa untuk dipakai nongkrong bareng sahabat, juga bisa dipakai untuk acara penting.

6. Midi dress.


foto: littleblondebook.com

Item fashion satu ini benar-benar wajib kamu miliki di lemari. Pilihlah midi dress yang benar-benar panjangnya di pertengahan betis. Hindari midi dress yang panjangnya mendekati pergelangan kaki ya girls.

Related News

Comments