6 Idol K-Pop ini punya bekas luka wajah serius yang nggak bisa hilang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Idol K-Pop ini punya bekas luka wajah serius yang nggak bisa hilang

6 Idol K-Pop ini punya bekas luka wajah serius yang nggak bisa hilang

KEPONEWS.COM - 6 Idol K-Pop ini punya bekas luka wajah serius yang nggak bisa hilang Bagi idol dari Korea Selatan, memiliki wajah yang tepat dengan wajah yang mulus tentunya menjadi suatu standar tersendiri. Namun siapa sangka kalau dari banyaknya idol dari Negeri Ginseng, beberapa di...

Bagi idol dari Korea Selatan, memiliki wajah yang tepat dengan wajah yang mulus tentunya menjadi suatu standar tersendiri. Namun siapa sangka kalau dari banyaknya idol dari Negeri Ginseng, beberapa di antara mereka ternyata memiliki bekas luka yang cukup serius dan tak bisa hilang sampai sekarang.

Idol-idol pria ini memiliki bekas luka yang mereka bawa selamanya sebagai kenangan, entah karena dulu ketika masa kecil mereka ceroboh atau kecelakaan yang tidak disengaja hingga meninggalkan tanda luka di tubuh mereka.

Nah, dilansir dari Koreaboo, Senin (25/9), berikut 6 idol K-Pop ganteng yang ternyata memiliki bekas luka yang cukup serius:

1. Jo Kwon.

Mantan anggota 2AM ini pada masa kecilnya dulu sering dijuluki dengan Harry Potter karena luka kecil di dahinya. Ia mengaku mendapatkan luka tersebut karena terkena paku sebanyak tiga kali.

2. Sehun EXO.

Si ganteng anggota termuda dari EXO ini tidak menjelaskan secara rinci bekas lukanya tersebut didapat dari apa. Yang diketahui hingga ketika ini ialah luka tersebut ia dapatkan semenjak ia kecil dulu.

3. Yunho TVXQ.

Yunho mendapatkan beberapa luka di leher dan wajahnya. Dan yang paling terlihat merupakan luka pada pipi kirinya.

Diketahui bahwa luka tersebut ialah karena ia terjatuh di rumahnya ketika ia berusia dua tahun. Adapun luka di lehernya merupakan karena operasi tenggorokan karena terdapat vocal chords di situ.

4. Key SHINee.

Anggota grup SHINee memiliki luka di alis sebelah kanannya setelah ia kejatuhan pot bunga dan meninggalkan bekas di sana.

Namun cowok bernama asli Kim Kibum ini memutuskan tak menghilangkan bekas luka tersebut, karena menurutnya itu akan menjadi ciri khasnya yang cool dan keren.

5. Jungkook BTS.

Jungkook memeroleh luka di pipinya setelah ia berkelahi dengan saudaranya karena berebut komputer pada ketika ia kanak-kanak dulu.

6. Kyuhyun Super Junior.

Mungkin para penggemar K-Pop tidak akan pernah melupakan kecelakaan mobil yang hampir mengancam nyawa anggota Super Junior Kyuhyun, Shindong, Leeteuk, dan Eunhyuk pada tahun 2007 silam.

Dari keempat member Super Junior, Kyuhyun merupakan anggota yang paling mengalami luka parah. Ia mengalami retak tulang pinggul, rusuk yang menusuk paru-paru, dan banyak gesekan di wajah serta tubuhnya.

Ketika itu bahkan dokter mengungkapkan bahwa kemungkinan hidup main vocal Super Junior ini sangat kecil. Tetapi syukurlah ia akhirnya berhasil untuk melewati masa kritisnya.

(gib)

Comments