6 HP tiga kamera terbaik, harga di bawah Rp 5 juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

6 HP tiga kamera terbaik, harga di bawah Rp 5 juta

6 HP tiga kamera terbaik, harga di bawah Rp 5 juta

KEPONEWS.COM - 6 HP tiga kamera terbaik, harga di bawah Rp 5 juta Perkembangan fasilitas HP semakin pesat. Banyak fitur-fitur baru yang menyuguhkan beragam kecanggihan untuk memudahkan penggunanya. Persaingan ketat ini juga terlihat dengan penawaran harga-harga yang...

Perkembangan fasilitas HP semakin pesat. Banyak fitur-fitur baru yang menyuguhkan beragam kecanggihan untuk memudahkan penggunanya. Persaingan ketat ini juga terlihat dengan penawaran harga-harga yang cukup bersaing.

Dapur pacu gadget yang semakin tinggi menjadi poin penting yang dicari banyak orang. Selain itu, kualitas kamera juga menjadi faktor penting dalam memilih HP. Apalagi hobi masyarakat untuk membagikan banyak sekali momen melalui sosmed semakin sering dilakukan. Tentu untuk mendapat hasil foto yang bagus, diharapkan kualitas kamera yang jernih.

Perkembangan kamera HP saat ini semakin tak main-main, setelah memuaskan penggunanya dengan resolusi tinggi kamera depan dan belakang, saat ini semakin banyak muncul HP dengan tiga kamera sekaligus. Setiap kamera dilengkapi dengan lensa yang mempunyai keunggulan masing-masing. Selain bisa menghasilkan gambar yang bagus, kamu juga bisa mengeksplor banyak sekali cara pengambilan gambar.

Untuk kamu yang sedang mencari HP tiga kamera, coba simak rangkuman dari banyak sekali sumber pada Rabu (25/12) berikut ini yuk. Karena ada beberapa HP tiga kamera yang harganya di bawah Rp 5 juta lho.

1. Vivo Y15.

6 HP dengan tiga kamera terbaik © 2019

foto: vivo.com

Vivo Y15 muncul menjadi salah satu HP dengan tiga kamera yang mempunyai fasilitas cukup keren. Daya pacu dapurnya sudah dilengkapi dengan prosesor Halio P22 besutan MediaTek. Vivo Y15 mempunyai RAM yang bisa dibilang besar, yaitu 4 GB.

Jangan sepelekan Vivo Y15, dengan harganya yang terjangkau, Vivo Y15 sudah mempunyai kamera utama yang membawa tiga lensa sekaligus dengan resolusi masing-masing 13 MP, 8 MP ultrawide, dan 2 MP depth sensor. HP ini cocok untuk kamu yang ingin mempunyai HP triple kamera dengan harga minimalis karena Vivo Y15 dibanderol harga Rp 1,9 jutaan.

2. Vivo Y17.

6 HP dengan tiga kamera terbaik © 2019

foto: vivo.com

Vivo seri Y yang satu ini muncul pada Mei 2019. Meskipun belum satu tahun, namun HP ini memikat banyak orang dengan fitur-fitur kerennya. Kapasitas baterainya yang besar membuat Vivo Y17 cocok untuk kamu yang mempunyai aktivitas tinggi, yaitu sebesar 5000 mAh.

Ditambah lagi dengan keunggulan fast charging, tidak akan membuatmu khawatir terlalu lama berpisah dengan HP ini. Selain itu, triple kamera AI yang dimiliki Vivo Y17 meliputi kamera 13 MP yang sudah menyokong PDAF. Ada juga kamera kedua ultrawide 8 MP dan kamera ketiga untuk memberikan efek bokeh dengan resolusi 2 MP.

Terkenal dengan kualitas kameranya yang mantap, lagi-lagi Vivo tidak mengecewakan penggunanya dengan memberikan kamera depan beresolusi 20 MP. Cukup siapkan budget Rp 2,5 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP ini.

3. Vivo V15.

6 HP dengan tiga kamera terbaik © 2019

foto: vivo.com

HP keluaran Februari 2019 ini mempunyai RAM 6 GB lho. Dengan memori internal 64 GB dan microSD hingga 256 GB membuatmu tidak akan khawatir kehabisan memori. Apalagi dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang didukung dengan fasilitas Fast Charging, semakin membuat Vivo V15 unggul.

Untuk kamu yang bosan dengan tampilan HP yang itu-itu saja, kamu wajib mencoba Vivo V15. Dengan desain kekinian, membuat HP ini semakin cantik dengan tampilan belakang yang mempunyai warna gradasi.

Untuk tiga kameranya tidak perlu diragukan, dengan lensa berukuran 24 MP yang didukung dual pixel phase detection auto focus, lensa ini bisa mengunci fokus pada objek foto. Budget yang perlu kamu siapkan untuk mendapatkan HP ini ialah sekitar Rp 3,5 juta.

4. Infinix Smart3 Plus.

6 HP dengan tiga kamera terbaik © 2019

foto: infinixmobility.com

Infinix Smart3 Plus merupakan HP dengan kualitas yang menarik, namun mempunyai harga terjangkau. Dikeluarkan pada April 2019, HP ini sudah dilengkapi dengan tiga kamera. Kamera utamanya mempunyai resolusi 13 MP, kamera keduanya beresolusi 2 MP bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh, sedangkan kamera ketiganya VGA untuk mendeteksi mode malam.

Lalu untuk kamera depan Infinix Smart3 Plus menghadirkan resolusi 8 MP. Dengan desain yang oke, kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga Rp 1,3 jutaan saja.

5. Huawei P30 Lite.

6 HP dengan tiga kamera terbaik © 2019

foto: consumer.huawei.com

HP tiga kamera selanjutnya datang dari keluarga Huawei. Mempunyai kamera utama 48 MP, 8 MP ultrawide, dan 2 MP depth sensor, cocok bila dikatakan Huawei P30 Lite merupakan salah satu HP dengan tiga kamera yang terbaik. Ditambah lagi dengan fasilitas kamera selfie yang resolusinya 24 MP, benar-benar bikin ngiler.

HP ini mempunyai layar 6,15, yang pasti akan membuatmu puas dalam menikmati game atau pun film. Menariknya, harga HP ini di kisaran Rp 3,8 juta saja.

6. Samsung Galaxy A50.

6 HP dengan tiga kamera terbaik © 2019

foto: samsung.com- -Desain mewah yang disuguhkan Samsung pada serinya kali ini membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Samsung Galaxy A50, mempunyai chipset Exynos 9610 octa dengan RAM 4-6 GB. Untuk memori internalnya tergolong cukup besar, yaitu 64 GB sampai 128 GB.

Untuk kualitas kameranya, Samsung Galaxy A50 mempunyai lensa reguler dengan resolusi 25 MP phase detection auto focus. Selain itu ada juga lensa 5 MP untuk sensor kedalaman yang bisa menghasilkan fokus. Ditambah dengan kamera selfie berukuran 25 MP, yang pastinya sudah mempunyai kualitas HDR.

Untuk harga yang diberikan pada RAM 4-6, kamu bisa menyiapkan budget mulai dari Rp 3,4 juta hingga Rp 4 jutaan.

Recommended By Editor

Comments