6 High heels hack yang wajib cewek tahu, tetap nyaman namun stylish

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 High heels hack yang wajib cewek tahu, tetap nyaman namun stylish

6 High heels hack yang wajib cewek tahu, tetap nyaman namun stylish

KEPONEWS.COM - 6 High heels hack yang wajib cewek tahu, tetap nyaman namun stylish Mengenakan high heels memang memberikan kesan elegan bagi si pemakai. Namun, selain memberikan kesan elegan high heel juga memberikan si pemakai penderitaan lho. Kamu yang pernah mengenakan alas kaki...

Mengenakan high heels memang memberikan kesan elegan bagi si pemakai. Namun, selain memberikan kesan elegan high heel juga memberikan si pemakai penderitaan lho. Kamu yang pernah mengenakan alas kaki ini pasti pernah merasakan penderitaan ini.

Ya, high heels memang akan memberikan rasa sakit dan pegal ketika dikenakan berlama-lama. Apalagi jikalau dikenakan di tempat yang lantainya tak rata, pastinya akan memberikan rasa nyeri dan kaki bisa lecet.

Nah ternyata ada kok triknya biar kamu nggak ngerasain penderitaan ketika kenakan alas kaki ini. Pengen tahu? Yuk simak 6 high heel hack yang lansir dari laman Pure Wow, Rabu (23/8).

1. Pakai plester pada jari kaki.

foto: pinterest.com

Selalu bawa plester di dalam tasmu kemana pun. Plester bisa berguna ketika kamu sudah mulai ngerasa nyeri setelah kenakan high heels berjam-jam. Balut jari ketiga dan keempatmu menjadi satu dengan plester. Ini bisa membantu karena ada saraf di antara kedua jari itu dan plester bisa meminimalkan ketegangan apapun.

2. Buat kaki jadi tahan keringat.

foto: topofstyle.com

Sedikit kelembaban pun bisa menyebabkan tali pengikat pada pergelangan kaki tergelincir dan licin. Untuk mencegah hal itu terjadi, semprotkan dahulu kakimu menggunakan deodoran yang bisa menahan keringat.

3. Amplas sol high heels kamu.

foto: topofstyle.com

High heels baru biasanya nggak langsung nyaman ketika dikenakan. Apalagi jikalau dipakai untuk berjalan, pasti terasa aneh ketika sedang melangkah. Nah, cobalah amplas sol high heels kamu dengan perlahan agar tidak merusak bagian lainnya. Dengan mengamplas solnya, high-heels jadi terasa nyaman ketika dikenakan untuk berjalan.

4. Gunakan kantung teh.

foto: pinterest.com

Untuk menghilangkan bau kaki, gunakan kantung teh sebagai triknya. Letakkan kantung teh ke dalam high heels dan biarkan selama seharian. Trik ini juga bisa kamu gunakan untuk alas kaki model lain lho.

5. Meregangkan high heels dengan es batu.

foto: topofstyle.com

Trik ini memang terasa aneh dan unik ya untuk membuat high heels rada renggang dan tak bikin kaki lecet ketika dikenakan. Caranya dengan mengisi kantung plastik dengan air lalu masukkan ke dalam high heels.

Selanjutnya masukkan high heels ke dalam freezer semalaman. Ketika air sudah membeku, kantung plastik akan mengembang dan bisa membuat high heels jadi lebih renggang.

6. Gunakan dryer dan kaus kaki.

foto: shoe-tease.com

Selain menggunakan es batu, kamu bisa juga gunakan dryer dan kaus kaki lho. Masukkan beberapa pasang kaus kaki yang agak tebal ke dalam high heels. Lalu masukkan kakimu yang sudah kenakan kaus kaki ke dalam high heels selanjutnya arahkan dryer ke area yang ingin diregangkan.

Related News

Comments