6 Hal yang Tak Boleh Ditanyakan Kepada Rekan Kerja di Kantor: Agama Hingga Kehidupan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

6 Hal yang Tak Boleh Ditanyakan Kepada Rekan Kerja di Kantor: Agama Hingga Kehidupan Seks

6 Hal yang Tak Boleh Ditanyakan Kepada Rekan Kerja di Kantor: Agama Hingga Kehidupan Seks

KEPONEWS.COM - 6 Hal yang Tak Boleh Ditanyakan Kepada Rekan Kerja di Kantor: Agama Hingga Kehidupan Seks Ngobrol dan berbincang dengan rekan kerja tentunya boleh-boleh saja. Namun ingat, tidak semua hal boleh Kamu tanyakan agar tidak melanggar privasi....

Ngobrol dan berbincang dengan rekan kerja tentunya boleh-boleh saja. Namun ingat, tidak semua hal boleh Kamu tanyakan agar tidak melanggar privasi.

Dilansir Times of India, berikut enam hal yang tak boleh ditanyakan di tempat kerja, termasuk agama dan kehidupan seks loh!

Agama

Berbicara soal agama tentu hal yang sensitif. Jangan sampai Kamu membicarakan wacana kepercayaan dan agama karyawan lain. Alasannya adalah membicarakan agama dan kepercayaan bisa saja menyinggung perasaan orang tersebut.

Apa itu Agama Bahai? Ini Sejarah dan Keberadaannya di Indonesia

Ilustrasi gosip (freepik.com/peoplecreations)Ilustrasi gosip (freepik.com/peoplecreations)

Politik

Walaupun Kamu punya kandidat dan idola dari suatu partai politik, jangan membicarakan soal ini di tempat kerja.

Karena, siapa tahu rekan kerja Kamu mempunyai pandangan politik dan kandidat yang berbeda. Bila ini terjadi, yang ada malah berdebat tidak jelas dan saling bermusuhan.

Kehidupan seks

Jangan membahas detail wacana kehidupan seks Kamu kepada orang lain, termasuk rekan kerja. Karena ini rahasia Kamu sendiri dengan pasangan.

Protes Bantuan Beras Tak Merata, Emak-emak Demo Kantor Lurah di Medan

Sebisa mungkin tutup semua rahasia Kamu soal ini. Meski topik seksual sangat menarik untuk dibahas, ini bisa membuat rekan kerja Kamu merasa tidak nyaman.

Comments