6 Gaya Syahrini liburan di Amerika Serikat, tasnya Rp 1,6 M

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Gaya Syahrini liburan di Amerika Serikat, tasnya Rp 1,6 M

6 Gaya Syahrini liburan di Amerika Serikat, tasnya Rp 1,6 M

KEPONEWS.COM - 6 Gaya Syahrini liburan di Amerika Serikat, tasnya Rp 1,6 M Penyanyi cantik Syahrini tengah menikmati liburan di luar negeri bersama sang suami, Reino Barack. Setelah melewatkan pergantian tahun baru di Tokyo, kini Syahrini tengah menikmati liburannya di Los A...

Penyanyi cantik Syahrini tengah menikmati liburan di luar negeri bersama sang suami, Reino Barack. Setelah melewatkan pergantian tahun baru di Tokyo, kini Syahrini tengah menikmati liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Banyak sekali momen liburan bersama Reino Barrack diabadikan Syahrini di akun Instagram miliknya. Dalam liburannya ini, Syahrini selalu mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang mewah dan elegan. Penyanyi yang akrab di sapa Inces ini selalu tampil modis dengan fashion item berharga fantastis.

Syahrini mengenakan busana merek terkenal dari Dior hingga Hermes. Harganya dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Penasaran dengan penampilan Syahrini saat berlibur di Negeri Paman Sam?

2 dari 2 halaman

telah menghimpun dari akun Instagram @princessyahrini, Jumat (17/1), 6 gaya Syahrini di Amerika Serikat yang mencuri perhatian.

1. Coat cokelat seharga Rp 59 Juta.

Dimulai dengan pose di tembok hitam yang dihiasi beragam lukisan dengan tema kata-kata tertentu. Syahrini tampil santun sekaligus gaya dengan blazer lengan panjang cokelat rilisan Fendi, seharga 59 juta rupiah.

2. Sweater Dior merah hitam mewah.

Syahrini tampil cantik dengan sweater J Adior 8 lengan panjang kotak-kotak merah hitam rancangan Dior. Ia duduk di sofa asimetris warna kelabu yang dilatari patung figur berbentuk jamur, buaya, hingga katak.

3. Tas Hermes Rp 1,6 Miliar.

Tas yang dikenakan Syahrini ini merupakan edisi terbatas Pink Swift Leather Quelle Idole Kelly Doll seharga Rp 1,6 miliar rilisan Hermes. Meskipun kecil, namun harganya bukan main-main.

4. Jaket wol cokelat yang elegan.

Berpose di Rodeo Drive, Los Angeles, AS, Syahrini tampil simpel dengan celana hitam mengilap dan atasan berwarna senada. Yang bikin mewah, jaket wol cokelat dengan detail menyerupai rongga di bagian leher, sisi kiri, dan kanan depan.

5. Jaket Bomber Rp 250 juta.

Menilik dari akun Instagram Fashionsyahrini, harga jaket ini lebih dari seperempat miliar. Belum lagi tas jinjing Peekabo Iconic Mini dari Fendi seharga 56 juta rupiah. Tas dan jaket Syahrini tampak serasi saat disandingkan dengan busana Reino Barrack yang tampil aman dengan celana jin biru dan kaus hitam.

6. Sneakers kolaborasi Gucci dan Disney.

Berpose di dalam mobil mewah, Syahrini mencoba tampil kasual dengan V Neck Tie M Knit warna cokelat terang dari Monse. Ia memadukan atasan ini dengan celana legging hitam plus sneakers hasil kolaborasi Gucci dan Disney. Sneakers putih itu menampilkan figur Mickey Mouse kesukaan Princess. Harga sneakers ini mencapai Rp 11 juta.

Recommended By Editor

Comments