6 Gaya Rambut Song Hye Kyo dalam Berbagai Drakor, Transformasinya Cantik Luar Biasa

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

6 Gaya Rambut Song Hye Kyo dalam Berbagai Drakor, Transformasinya Cantik Luar Biasa

6 Gaya Rambut Song Hye Kyo dalam Berbagai Drakor, Transformasinya Cantik Luar Biasa

KEPONEWS.COM - 6 Gaya Rambut Song Hye Kyo dalam Berbagai Drakor, Transformasinya Cantik Luar Biasa Nama Song Hye Kyo jelas sudah nggak asing lagi buat kamu para pecinta drakor. Mungkin sebagian dari kamu juga mulai mengenal drama asal Negeri Ginseng tersebut lewat banyak sekali judul klasik yang di...

Nama Song Hye Kyo jelas sudah nggak asing lagi buat kamu para pecinta drakor. Mungkin sebagian dari kamu juga mulai mengenal drama asal Negeri Ginseng tersebut lewat banyak sekali judul klasik yang dibintangi oleh sang aktris, entah itu AUTUMN IN MY HEART atau pun FULL HOUSE.

Sampai saat ini, aktris 39 tahun tersebut tetap terlibat aktif dalam banyak sekali project, termasuk film dan drama. Biarpun sudah lebih dari satu dekade semenjak popularitasnya dikenal secara global, tapi visualnya seakan nggak menua. Dari masa ke masa, Song Hye Kyo tetap memancarkan aura kecantikan yang terlihat elegan. Nggak terkecuali transformasi gaya rambutnya dalam banyak sekali drama yang selalu sukses mencuri perhatian.

1. Natural Long Hair (AUTUMN IN MY HEART)

image

Credit: KBS2

Song Hye Kyo pertama kali mencuri perhatian lewat aktingnya dalam AUTUMN IN MY HEART yang juga menampilkan Song Seung Hoon dan Won Bin. Drama yang tayang di KBS pada tahun 2000an ini memang langsung mencuri perhatian penonton lewat alur ceritanya yang bikin baper maksimal.

Song Hye Kyo berhasil menampilkan visual yang cantik alami. Dengan rambut hitam panjang yang terlihat natural. Gaya rambut ini pun tampak klasik karena tanpa aksen poni dan memakai belah tengah yang ngehits di zamannya. Setuju kan kalau Song Hye Kyo terlihat cantik alami?

2. Wavy Pigtail (FULL HOUSE)

image

Credit: KBS2

Setelah kesuksesan AUTUMN IN MY HEART, Song Hye Kyo tetap aktif terlibat dalam banyak sekali drama. Tapi, FULL HOUSE bisa dibilang salah satu yang paling booming di masa itu. Dalam drama ini, Song Hye Kyo memerankan karakter Han Ji Eun yang identik dengan rambut berombak berwarna kecokelatan yang sering dikuncir dua alias pigtail.

Para fans Song Hye Kyo setuju kalau gaya rambut dan karakter ini menyokong penampilannya jadi lebih imut. Hairstyle tersebut juga dinilai cocok dengan karakternya yang selalu ceria.

3. Shaggy with Wavy Look (THAT WINTER THE WIND BLOWS)

image

Credit: SBS

Comeback dalam drama THAT WINTER THE WIND BLOWS, Song Hye Kyo menampilkan gaya rambut panjang dengan potongan shaggy yang diberi aksen warna kecokelatan. Sentuhan wavy dan poni yang menutupi dahi membuat penampilan aktris cantik yang satu ini jadi semakin terlihat elegan.

THAT WINTER THE WIND BLOWS merupakan project drama yang mempertemukannya dengan Jo In Sung. Ia memerankan karakter Oh Young, seorang gadis buta dari keluarga kaya yang mencari kakak kandungnya, Oh Soo. Ia lalu dipertemukan dengan seorang penipu yang mengaku sebagai kakaknya.

4. Messy Bun (DESCENDANTS OF THE SUN)

image

Credit: KBS2

DESCENDANTS OF THE SUN (DOTS) jadi salah satu drama fenomenal yang diperankan oleh Song Hye Kyo karena berhasil meraih kesuksesan luar biasa. Dalam drama ini, aktris tersebut berperan sebagai seorang dokter Kang Mo Yeon yang ditugaskan dalam misi perdamaian di Uruk.

Rambut berpotongan layer sebatas bahu yang dipercantik dengan poni merupakan hairstyle yang ditampilkan Song Hye Kyo dalam drama ini. Namun, yang paling ikonik ialah messy bun yang sering ia tampilkan saat menjalankan tugasnya sebagai dokter.

5. Short Bob with Bangs (ENCOUNTER)

image

Credit: tvN

Beradu akting dengan Park Bo Geum yang jauh lebih muda, visual Song Hye Kyo justru nggak menunjukkan perbedaan usia yang sebenarnya. Aktris cantik ini justru terlihat cantik dan segar dengan short bob with bangs dengan nuansa warna hitam. Gaya rambut ini memang memberikan sentuhan penampilan yang lebih fresh, tapi di sisi lain juga membuatnya terlihat elegan. 6. Long Layer (NOW WE ARE BREAKING UP)

image

Credit: Instagram/sbsdrama.official

Bakal comeback dalam drama NOW WE ARE BREAKING UP bersama Jang Ki Yong, banyak yang penasaran seperti apa gaya Song Hye Kyo dalam drama ini. Jawabannya bisa kamu temukan dalam beberapa still cut yang dirilis SBS beberapa waktu lalu.

Berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perempuan yang berkarier dalam industri fashion, Song Hye Kyo memancarkan aura elegan. Didukung dengan gaya rambut panjang dengan potongan long layer tanpa poni, visualnya terlihat cantik paripurna kan!

Inspirasi gaya rambut ala Song Hye Kyo dalam banyak sekali drama di atas bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin bereksperimen dengan hairstyle baru. Kira-kira mana yang paling cocok buat kamu nih, ?

https://www.newshub.id/interactive2/2443

Comments