6 Gaya keseharian Uut Permatasari, jauh dari kesan glamor

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Gaya keseharian Uut Permatasari, jauh dari kesan glamor

6 Gaya keseharian Uut Permatasari, jauh dari kesan glamor

KEPONEWS.COM - 6 Gaya keseharian Uut Permatasari, jauh dari kesan glamor Pedangdut cantik Uut Permatasari telah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, pemilik nama asli Utami Suryaningsi ini hampir tak pernah diterpa kabar miring. Terutama soal kehidu...

Pedangdut cantik Uut Permatasari telah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, pemilik nama asli Utami Suryaningsi ini hampir tak pernah diterpa kabar miring. Terutama soal kehidupan pribadi dan rumah tangganya, kehidupan jauh dari gosip tak sedap. Sebagai penyanyi dangdut yang terkenal, Uut Permatasari Sari tentu terbiasa tampil glamor di atas panggung.

Meskipun demikian, wanita 37 tahun ini ternyata biasa tampil sederhana dalam kesehariannya. Ia tak segan untuk mengenakan baju santai hingga daster. Penampilannya beda banget dengan gaya saat manggung. Padahal biasanya seorang artis terkenal akan penampilan yang serba mewah karena publik figur.

Menikah dengan seorang perwira polisi, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota Bhayangkari. Dalam setiap kesempatan di luar panggung, Uut Permatasari selalu tampil sederhana. Baik itu saat bersama anak maupun dengan suami. Momen sederhana yang ia unggah pun menjadikannya banjir kebanggaan karena kesederhanaan.

Tak sedikit warganet yang kagum dengan kesederhanaan Uut Permatasari saat di luar panggung hiburan. Berikut 6 gaya keseharian Uut Permatasari yang jauh dari kesan glamor seperti dilansir dari akun Instagram @uutpermatasari, Selasa (17/12).

1. Tak pernah pamer kemewahan, Uut Permatasari tak segan mengenakan daster dan berpose dengan motor jadul.

foto: Instagram/@uutpermatasari

2. Uut Permatasari menikmati kebersamaan malam mingguan bersama suami dan anak memakai sepeda motor.

foto: Instagram/@uutpermatasari

3. Kenangan Uut Permatasari saat tinggal bersama sang suami di sebuah asrama.

foto: Instagram/@uutpermatasari

Comments