6 Gaya Ashanty & sahabat sesama artis saat pemotretan, glamor abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Gaya Ashanty & sahabat sesama artis saat pemotretan, glamor abis

6 Gaya Ashanty & sahabat sesama artis saat pemotretan, glamor abis

KEPONEWS.COM - 6 Gaya Ashanty & sahabat sesama artis saat pemotretan, glamor abis Tampaknya sedang tren di kalangan selebriti Indonesia bikin foto bareng sahabat-sahabat dekat mereka. Kali ini Ashanty dan sahabat-sahabatnya yang membuat pemotretan bareng. Kalau Nia Ramadhani punya...

Tampaknya sedang tren di kalangan selebriti Indonesia bikin foto bareng sahabat-sahabat dekat mereka. Kali ini Ashanty dan sahabat-sahabatnya yang membuat pemotretan bareng.

Kalau Nia Ramadhani punya girls squad, istri Anang Hermasyah itu bersama Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan, Anindia Yandirest Ayunda, dan Ririn Ekawati justru menolak menamai persahabatan mereka dengan sebutan geng.

Dengan fotografer Moza Wahyu, mereka melakukan pemotretan dengan beberapa kali ganti kostum. Mewah, hits, dan modern, begitu kesan pemotretan ala seleb-seleb hot mama ini.

"Kita bukan gank2an yaa temen2, ga ada sama skali pengen seperti siapapun, kita foto2 ini buat rewards, setelah hamil, melahirkan, ngurus anak, olah raga, ngurus suami, ngurus kerjaan jg, dan akhirnya bisa sedikit2 balikin badan walau aq masih banyak utang lemaknya wajar atuh pengen foto2 cantikkk,

bareng para sahabat2 yg hamilnya hampir smua barenga sooo jangan banding2in kita sama siapapun, karena kita sama sekali bukan bersaing atau kepengen jadi saingan siapapun, banyak yg nanya nama gank nya apa, oraaa onooooooo, kita hanya "sahabat" thats it," tulis Ussy Sulistiawaty dalam caption salah satu foto yang diunggahnya.

Nah, berikut foto-foto pemotretan mereka yang dihimpun dari Instagram, Sabtu (2/12).

1. Ibu-ibu ini sudah punya anak lebih dari satu tapi badannya masih bagus-bagus ya.

2. Banyak warganet yang berkomentar kalau mereka ngikutin geng-geng seleb lain, tapi seperti kata Ussy no geng-gengan.

3. Hitam putih gini, kece kan ya?

4. Cantik-cantik semua, tapi mereka emang dekat banget sih satu sama lain.

5. BTS-nya nih difotoin sama Robby Putra.

6. Kamu ngidolain yang mana nih?

(ton)

Comments