6 Game Mobile dengan Grafis Jempolan yang Layak Dinanti di 2023, Awas HP Terbakar!

Games

Updates / Games

6 Game Mobile dengan Grafis Jempolan yang Layak Dinanti di 2023, Awas HP Terbakar!

6 Game Mobile dengan Grafis Jempolan yang Layak Dinanti di 2023, Awas HP Terbakar!

KEPONEWS.COM - 6 Game Mobile dengan Grafis Jempolan yang Layak Dinanti di 2023, Awas HP Terbakar! Di tahun 2023 ini para penggemar game sudah banyak menantikan game-game seru terbaru. Game mobile telah berjalan jauh di tahun 2022, dengan gameplay dan visual yang mengesankan sejalan dengan rilis AA...

Di tahun 2023 ini para penggemar game sudah banyak menantikan game-game seru terbaru. Game mobile telah berjalan jauh di tahun 2022, dengan gameplay dan visual yang mengesankan sejalan dengan rilis AAA modern.

Meskipun beberapa gamer menganggap kontroversial, tidak dapat disangkal pesona dan ketenaran dari game-game ini, yang merupakan sarana bagi banyak orang untuk menikmati gameplay secara cepat di tengah jadwal sibuk mereka.

Faktanya, tahun ini menjanjikan rilis game seluler blockbuster musiman yang lebih banyak lagi. Berikut game mobile yang layak dinantikan di 2023 yang tim rangkum untuk kamu.

Film The Last of Us Ikut Sebut Indonesia, Ini Adegan Menariknya

1. Warzone Mobile

Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)

Call of Duty Mobile yang akan datang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman battle royale yang unik di konsol dan PC ke seluler dengan tetap mempertahankan formula aslinya.

Versi seluler bertujuan untuk memungkinkan hingga 120 total pemain dalam sebuah laga, dengan tembak-menembak, peta, kendaraan, dan traversal yang biasa dikenal dengan seri ini.

Spesifikasi PC Forspoken Berat Banget, RAM 16 GB Masih Kurang?

Selain itu, gamer dapat mengharapkan fasilitas sosial baru dalam game untuk terhubung dengan sahabat online. Game ini sudah siap untuk pra pendaftaran di iOS dan Android.

2. Rainbow Six

Rainbow Six Siege akan mendapatkan fitur cross-play dari Ubisoft. (Ubisoft)Rainbow Six Siege akan mendapatkan fasilitas cross-play dari Ubisoft. (Ubisoft)

Pengalaman FPS seluler lainnya yang sedang naik daun, Rainbow Six Mobile ialah game seluler yang telah lama ditunggu-tunggu yang mengikuti franchise Rainbow Six yang sukses. Ini mempunyai grafik yang luar biasa, banyak acara, dan lebih dari cukup aktivitas menarik untuk membuat pemain tetap terlibat, mirip dengan game PC dan konsol.

Build Item Kaja Jungler Versi Blacklist International Wise di M4, Bikin Tim Kamboja Kewalahan Hingga Kalah Telak

3. Assassins Creed Jade

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Assassin's Creed Jade ialah judul asli baru yang akan datang yang dikembangkan secara langsung untuk seluler. Game ini berlatar tahun 215 SM, selama dinasti Qin Tiongkok menampilkan lokasi ikonik seperti Tembok Besar Tiongkok.

Pemain mengontrol protagonis yang sepenuhnya dapat disesuaikan, dan game ini diatur untuk mempunyai semua elemen ikonik dari waralaba, dioptimalkan untuk pengalaman layar sentuh.

4. Monster Hunter Mobile

Senjata di Monster Hunter Rise. (Capcom)Senjata di Monster Hunter Rise. (Capcom)

Belum banyak yang terungkap untuk game mobile Monster Hunter tanpa judul yang akan datang. Game ini dikembangkan oleh TiMi Studio Group dari ketenaran Pokemon Unite, bekerja sama dengan Capcom untuk menghadirkan pengalaman Monster Hunter yang autentik meskipun dioptimalkan untuk perangkat seluler.

5. Need for Speed Mobile

Bocoran game Need for Speed Mobile. Ilustrasi Need for Speed Heat 2019. (EA)Bocoran game Need for Speed Mobile. Ilustrasi Need for Speed Heat 2019. (EA)

Kalau kamu pecinta mobil, atau pecandu adrenalin, Need For Speed merupakan salah satu dari sedikit waralaba yang dapat memberimu pengalaman yang kamu cari di perangkat seluler.

Dikembangkan oleh EA dan TiMi Studios, game ini akan menempatkan pemain di belakang kemudi mobil dalam peran motorhead ragtag untuk menjelajahi dunia terbuka dalam game. Tidak banyak yang bisa berspekulasi sekarang, kecuali berita bahwa game ini dapat dimainkan dalam fase pengujian awal dan akan tersedia sekitar tahun 2023.

6. CarX Street

CarX Street. (Steam)CarX Street. (Steam)

Melalui game CarX Street ini pemain dapat menjelajahi dunia yang luas dan menyelesaikan banyak sekali tantangan balapan untuk menjadi yang terdepan dengan kecepatan tertinggi.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments