6 Foto Cantik Mama Raisa Main ke Rumah Pohon Pribadi Bareng Baby Zalina

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

6 Foto Cantik Mama Raisa Main ke Rumah Pohon Pribadi Bareng Baby Zalina

6 Foto Cantik Mama Raisa Main ke Rumah Pohon Pribadi Bareng Baby Zalina

KEPONEWS.COM - 6 Foto Cantik Mama Raisa Main ke Rumah Pohon Pribadi Bareng Baby Zalina RAISA dan Hamish Daud merupakan orangtua yang suka mengenalkan alam dan hewan ke anaknya, Baby Zalina. Semenjak kecil, anak perempuan itu sudah diajak ke pantai dan baru-baru ini diajak ke kebun. Gema...

RAISA dan Hamish Daud merupakan orangtua yang suka mengenalkan alam dan hewan ke anaknya, Baby Zalina. Semenjak kecil, anak perempuan itu sudah diajak ke pantai dan baru-baru ini diajak ke kebun. Gemas!

Ya, Raisa dan Hamish Daud terpantau baru saja menghabiskan waktu untuk berlibur ke Lembur Kaulinan, Kampung Lebaksiuh, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Di sana, Baby Zalina diajak main-main di kebun.

So, seperti apa keseruan Raisa dan Baby Zalina main di kebun? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

Main di kebun

raisa

Kata siapa Raisa enggak suka aktivitas outdoor? Foto ini membuktikan kalau penyanyi hits tersebut suka bermain di kebun dan kali ini mengajak anak perempuannya sekalian. Bayi bernama Zalina Raine Wyllie itu digendong belakang oleh Raisa, sepertinya penasaran dengan air yang keluar dari bambu.

Lucunya Baby Claire Belajar Jalan, Shandy Aulia Beri Ungkapan Haru

Menikmati udara segar

raisa

Liburan keluarga Raisa kali ini memang berbeda sekali. Mereka memilih datang ke perkampungan sejuk untuk mendapatkan udara segar dan sepertinya Baby Zalina menyukai hal tersebut. Kalau dari foto ini, kira-kira Raisa tengah menunjuk apa, ya?

Selanjutnya

Comments