6 Film Indonesia Tayang di Bulan Agustus, Pengabdi Setan 2 Communion Paling Banyak Dinanti

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

6 Film Indonesia Tayang di Bulan Agustus, Pengabdi Setan 2 Communion Paling Banyak Dinanti

6 Film Indonesia Tayang di Bulan Agustus, Pengabdi Setan 2 Communion Paling Banyak Dinanti

KEPONEWS.COM - 6 Film Indonesia Tayang di Bulan Agustus, Pengabdi Setan 2 Communion Paling Banyak Dinanti Pengabdi Setan 2 Communion menjadi film horor yang paling banyak dinantikan oleh para pecinta film nasional. Pasalnya banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan film tersebut....

Pengabdi Setan 2 Communion menjadi film horor yang paling banyak dinantikan oleh para pecinta film nasional. Pasalnya banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan film tersebut.

Selain horor film bergenre drama dipastikan bakal mewarnai bioskop di tanah air di bulan agustus mendatang. Salah satunya ialah Sayap-Sayap Patah. Film yang dibintangi Nicholas Saputra sangat dinantikan karena bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu beradu akting dengan Ariel Tatum.

Biar nggak makin penasaran, simak daftar film Indonesia tayang Agustus 2022 yang sudah dihimpun dari banyak sekali sumber:

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Sambut Pengabdi Setan 2, Ini 6 Perbedaan Kualitas IMAX dan Bioskop Biasa

Film Indonesia Tayang Agustus 2022 (IMDb)Film Indonesia Tayang Agustus 2022 (IMDb)

Film sekuel Pengabdi Setan akan kembali melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) lewat Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang 4 Agustus besok. Rini mengajak keluarganya pindah ke rumah susun setelah ia kehilangan Ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Ahdiyat). Rini bersama adiknya Toni (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz), dan Bapak (Bront Palarae) memilih tinggal di rumah susun.

Rini berharap mereka akan aman karena rumah susun ditinggali banyak orang sehingga jikalau ada masalah banyak yang bisa membantu mereka. Sayang sangkaan Rini salah, tinggal bersama banyak orang yang tidak mereka kenal dengan baik bisa menjadi sangat berbahaya. Rini harus kembali menyelamatkan diri bersama dengan keluarganya di malam teror.

2. Jo Sahabat Sejati

Film Indonesia Tayang Agustus 2022 (IMDb)Film Indonesia Tayang Agustus 2022 (IMDb)

Jo Sahabat Sejati yang tayang pada 11 Agustus menceritakan perihal persahabatan seekor kuda dengan tiga orang murid sekolahan. Kuda itu bernama Jo yang merupakan milik Arif (Ismu Tanjung) seorang guru sekolah. Jo ialah kuda kesayangan Lisa (Amanda Latief), adik Arif yang juga bersahabat dengan tiga orang murid bernama Genta (Cornel Nadeak), Cinta (Novika Siregar), dan Danar (Adry Wicaksono).

Jo merupakan kuda yang pintar dan suka menolong warga desa, termasuk Genta, Cinta, dan Danar yang jadi sahabat mereka. Sayangnya karena suatu hal, Jo menjadi dibenci oleh masyarakat hingga diusir. Jo pun harus terpisah dengan sahabat-sahabatnya.

Profil Tara Basro, Aktris Pemeran Pengabdi Setan 2 Takut Nonton Film Horor

3. Wanalathi

Comments