6 Fakta Secret Zoo, film Korea terbaru dari Webtoon

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Fakta Secret Zoo, film Korea terbaru dari Webtoon

6 Fakta Secret Zoo, film Korea terbaru dari Webtoon

KEPONEWS.COM - 6 Fakta Secret Zoo, film Korea terbaru dari Webtoon Film asal Korea Selatan yang dibintangi Kang So-ra dan Ahn Jae-hong ini telah dirilis di negaranya semenjak 15 Januari 2020. Sedangkan di Indonesia film ini akan tayang pada 5 Februari 2020 nanti. Fil...
Loading...

Film asal Korea Selatan yang dibintangi Kang So-ra dan Ahn Jae-hong ini telah dirilis di negaranya semenjak 15 Januari 2020. Sedangkan di Indonesia film ini akan tayang pada 5 Februari 2020 nanti. Film dengan genre komedi disutradarai dan ditulis Son Jae-gon.

Film Secret Zoo ini bercerita wacana Tae-soo (Ahn Jae-hong), seorang pengacara yang tidak terduga menjadi direktur di sebuah kebun binatang. Namun kebun binatang tersebut hampir mengalami kebangkrutan dan akan ditutup.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin nonton filmnya di awal Februari, simak dulu fakta menarik mengenai film ini. Berikut ulasannya yang dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (28/1).

fakta secret zoo istimewa

1. Konflik yang rumit dan mengocok perut.

Konflik yang bermula karena Ahn Jae-hong yang berperan sebagai pengacara kontrak ingin mendapatkan posisi tetap di kantornya. Namun untuk mewujudkannya pihak kantor menugaskannya merevitalisasi kebun binatang yang hampir bangkrut.

Ide gila Ahn Jae-hong disampaikan dengan mengadakan rapat dengan penjaga hewan, manager, dan CEO untuk membawa hewan kembali. Proses membawa hewan itu dengan cara para pegawainya memakai kostum hewan. Hal ini mengundang perhatian dan mendongkrak ketenaran kebun binatang itu.

2. Berhasil meraih satu juta penonton.

Di Korea Selatan film ini berhasil meraih satu juta penonton dalam waktu 10 hari penayangannya. Menurut Korean film Council pada Jumat (24/1/2020) pukul 07.30 a.m KST, secret Zoo resmi telah melampaui satu juta penonton, tepatnya 1.006.669.

3. Adaptasi dari webtoon Haechijiana.

Film Secret Zoo terinspirasi webtoon judul Haechijianakarya Hun yang terbit di Daum Webtoon Company pada 2011 silam. Meski tak sepenuhnya sama dengan jalan cerita yang ada di webtoon, film ini tetap mengemas latar dan kasus yang menyerupai aslinya.

4. Mempunyai akhir cerita yang seru dan menegangkan.

Kebun binatang kembali pulih tidak membuat semua masalah yang ada hilang. Sebelum film ini berakhir, muncul konflik di mana Ahn Jae-hong harus mencari cara demi menyelamatkan kebun binatang dan para pegawainya dari niat buruk manajer dan CEO-nya.

5. Berhasil masuk box office Korea.

Usaha dan kerja keras tim produksi dan para artisnya, tidak berakhir dengan sia sia. Dalam penayangannya film ini berhasil mengalahkan film ternama yang sebelumnya telah dirilis seperti Dolittle.

6. Dibintangi artis ternama.

Film Secret Zoo berani menggandeng deretan artis ternama asal Korea Selatan seperti Kang So-ra, Ahn Jae-hong, Kim Sung-oh, Jeon Yo-bin, dan aktor senior Park Young-kyoo.

Reporter: mgg/Feny Nidya

Recommended By Editor

Comments