6 Fakta Rey Mbayang, penyanyi yang jadi suami Dinda Hauw

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Fakta Rey Mbayang, penyanyi yang jadi suami Dinda Hauw

6 Fakta Rey Mbayang, penyanyi yang jadi suami Dinda Hauw

KEPONEWS.COM - 6 Fakta Rey Mbayang, penyanyi yang jadi suami Dinda Hauw Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mencuri perhatian publik lantaran keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Dilansir dari liputan6.com, Rey dan Dinda diketahui men...

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mencuri perhatian publik lantaran keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Dilansir dari liputan6.com, Rey dan Dinda diketahui menjalani prosesi taaruf sebelum akhirnya mantap melangkah ke pelaminan. Prosesi pernikahan kedua bintang film Merindu Baginda Nabi ini digelar secara virtual dan hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat.

Momen akad nikah keduanya pun belangsung hikmat. Rey menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram kepada sang istri. Keduanya pun juga tampak sangat serasi memakai baju pengantin berwarna putih.

Mendengar kabar bahagia ini, wargenet dibuat penasaran dengan sosok Rey Mbayang, suami dari Dinda Hauw. Nah, agar tak penasaran dengan sosok Rey Mbayang, berikut rangkum dari banyak sekali sumber fakta Rey Mbayang pada Jumat (10/7).

1. Selisih usia 2 tahun lebih muda dari Dinda Hauw.

fakta rey mbayang instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Pemilik nama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang atau akrab disapa Rey Mbayang ini merupakan pria kelahiran Manado, 15 November 1998. Sedangkan sang istri, Dinda Hauw merupakan seorang artis kelahiran Palembang, 14 November 1996. Saat ini Rey genap berusia 21 tahun dan sang istri berusia 23 tahun.

Sehingga, Rey menikahi Dinda Hauw yang usianya 2 tahun lebih tua dari dirinya. Menariknya lagi, pasangan yang hari ini sudah sah sebagai suami dan istri tersebut mempunyai tanggal lahir yang hanya beda satu hari.

2. Mulai karier sebagai model dan Duta Pariwisata Manado.

fakta rey mbayang instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Rey Mbayang mengawali karier dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Selain itu, suami dari Dinda Hauw ini pernah menyandang predikat sebagai Duta Pariwisata Manado di tahun 2015 lalu. Tak berhenti sampai di situ, ia pun kerap menjajal potensinya dengan bermain di beberapa judul film dan di dunia tarik suara.

3. Merupakan seorang penyanyi.

fakta rey mbayang instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Rey Mbayang merupakan seorang penyanyi yang sudah beberapa kali mengeluarkan single lagu, seperti Perihal Setelahnya dan Selamat Tinggal. Ia pun pernah membentuk duo grup bersama Megantara yang diberi nama Reygan. Duo grup ini juga sempat mengeluarkan single lagu yang berjudul Terindah Di Hidupku.

4. Salah satu anggota dari grup vokal ADAM.

fakta rey mbayang instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Selain bersolo karier, Rey juga masuk dalam personel grup ADAM bersama dengan Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Anandito Dwis. Grup vokal ini sempat ramai diperbincangkan oleh publik karena ikut mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang populer di YouTube pada waktu itu.

5. Mulai dekat dengan Dinda Hauw semenjak menjadi lawan main.

fakta rey mbayang instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Pasangan pengantin baru ini pertama kali bertemu pada bulan Oktober tahun 2019 lalu saat keduanya terlibat dalam sebuah proyek film. Semenjak saat itulah keduanya mulai dekat dan mengenal satu sama lain. Nggak butuh waktu lama, keduanya hanya butuh waktu kurang dari sembilan bulan untuk mantap menuju jenjang pernikahan.

6. Sempat diisukan jalin hubungan dengan orang lain.

fakta rey mbayang instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Sebelum memutuskan untuk menikah, Rey Mbayang sempat dikenal dekat dengan beberapa sosok selebriti Tanah Air seperti Indrayani Rusady, Dara Arafah hingga Ria Ricis. Bahkan, kebersamaan Rey Mbayang dengan Ria Ricis di banyak sekali kesempatan membuat banyak warganet menjodoh-jodohkan keduanya.

Kini, Rey Mbayang sudah resmi menikahi Dinda Hauw pada Jumat (10/7). Acara pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan dilakukan secara virtual guna mencegah penyebaran virus corona.

Recommended By Editor

Comments