6 Fakta Hutan Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Terpopuler di Jepang

Unik

Ragam / Unik

6 Fakta Hutan Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Terpopuler di Jepang

6 Fakta Hutan Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Terpopuler di Jepang

KEPONEWS.COM - 6 Fakta Hutan Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Terpopuler di Jepang Awal tahun 2016 yang lalu, layar bioskop kedatangan film bernuansa horor dan thriller yang berjudul The Forest , dimana film ini merupakan hasil kaloborasi antara Jepang dan Amerika yang menceritakan...


Awal tahun 2016 yang lalu, layar bioskop kedatangan film bernuansa horor dan thriller yang berjudul The Forest , dimana film ini merupakan hasil kaloborasi antara Jepang dan Amerika yang menceritakan perihal hutan terangker di Jepang yaitu hutan Aokigahara.

Hutan Aokigahara berada di kali gunung Fuji, atau lebih tepatnya sekitar 100 km di sebelah barat kota Tokyo. Hutan ini juga sangat terkenal sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri, jadi tidak heran apabila hutan ini dijuluki hutan terangker di Jepang.

Kalau dilihat secara sekilas, hutan yang juga disebut oleh penduduk lokal dengan nama Jukai (lautan pohon) ini nampak indah sekali. Tapi ketika masuk lebih dalam lagi, maka banyak fakta mengerikan yang akan ditemui. Apa saja faktanya? Berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari wowasiknya.com.

John Titor Sang Penjelajah Waktu Dari Tahun 2036

1. Ada Dua Gua Misterius Di Dalam Hutan Aokigahara


Di dalam hutan Aokigahara, terdapat gua misterius yang menjadi ciri khas hutan ini yaitu Wind Cave dan Ice Cave. Gua ini menganga dari dalam tanah ke permukaan tanah yang seolah-olah menyambut siapa saja yang akan memasuki gua tersebut.

Pages: 1 2 3

Comments