6 Drama Lim Ji Yeon, Artis Korea yang Lagi Ulang Tahun Ke-32

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

6 Drama Lim Ji Yeon, Artis Korea yang Lagi Ulang Tahun Ke-32

6 Drama Lim Ji Yeon, Artis Korea yang Lagi Ulang Tahun Ke-32

KEPONEWS.COM - 6 Drama Lim Ji Yeon, Artis Korea yang Lagi Ulang Tahun Ke-32 Aktris Korea Lim Ji Yeon ulang tahun ke-32 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (23/6/2022). Perempuan yang lahir pada 23 Juni 1990 sudah membintangi banyak film dan drama....

Aktris Korea Lim Ji Yeon ulang tahun ke-32 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (23/6/2022). Perempuan yang lahir pada 23 Juni 1990 sudah membintangi banyak film dan drama.

Belum lama ini Lim Ji Yeon baru saja menamatkan drama Rose Mansion bersama Yoon Kyun Sang pada 27 Mei 2022 lalu. Yuk langsung saja simak beberapa drama Lim Ji Yeon yang sayang banget dilewatkan di hari ulang tahunnya ini.

Kepoin sinopsis dan banyak sekali karakter yang diperankan olehnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sama-sama!

1. High Society (2015)

UMKM dan Pelaku Seni Betawi Ramaikan Acara 495 Jakarta Hajatan

Drama Lim Ji Yeon (Soompi)Drama Lim Ji Yeon (Soompi)

High Society ialah drama Lim Ji Yeon yang ditayangkan pada tahun 2015 di SBS. Drama ini juga dibintangi oleh Sung Joon, Uee, dan Park Hyung Sik. Ceritanya perihal seorang gadis kaya bernama Jang Yoon Ha (Uee) yang berusaha menyembunyikan kekayaannya untuk menemukan cinta sejati.

Dia lalu bertemu Choi Joon Gi (Sung Joon) yang hanya ingin bersama wanita kaya karena dia berjuang keras untuk meraih posisinya. Sementara itu, Lim Ji Yeon memerankan Lee Ji Yi, gadis sederhana yang sangat realistis perihal hidupnya. CEO perusahaannya yang bernama Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) jatuh cinta padanya.

2. The Royal Gambler (2016)

Drama Lim Ji Yeon (Asianwiki)Drama Lim Ji Yeon (Asianwiki)

The Royal Gambler atau Jackpot merupakan drama Lim Ji Yeon tahun 2016 yang dibintanginya bersama Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo. Dramanya berkisah perihal laga antara Dae Gil (Jang Geun Suk) dan Raja Yeongjo (Yeo Jin Goo) di mana Dae Gil mempertaruhkan nyawanya dan Raja Yeongjo mempertaruhkan seluruh Kerajaan Joseon.

Dae Gil merupakan penjudi terbaik di era Joseon dan dia menyimpan kebencian yang mendalam. Raja Yeongjo ialah pria yang tidak pernah tunduk pada siapapun tanpa alasan, bahkan ke ayahnya. Sementara itu, Lim Ji Yeon berperan sebagai Dam Seo, wanita yang bertekad membalas dendam pada raja.

Mereka Wacana Jakarta yang ke-495 Tahun: Dari Satu Sampai Seratus, Saya Seratus!

3. Blow Breeze (2016-2017)

Comments