6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

KEPONEWS.COM - 6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton Nonton drama Korea alias drakor belakangan jadi favorit banyak orang. Yang bikin drakor begitu digemari tentu saja jalan cerita yang menarik serta para pemerannya yang cantik. Drakor memberikan banyak...
Loading...

Nonton drama Korea alias drakor belakangan jadi favorit banyak orang. Yang bikin drakor begitu digemari tentu saja jalan cerita yang menarik serta para pemerannya yang cantik.

Drakor memberikan banyak sekali genre, dari mulai yang ringan hingga yang alurnya susah ketebak. Dan setiap tahun, pasti ada deretan drakor yang booming dan mencetak sukses.

Seperti tahun 2019 lalu yang diwarnai oleh banyak sekali judul drakor yang sayang buat dilewatkan. Berikut VIVA beri 6 rekomendasi drakor di tahun 2019 yang asyik buat ditonton.

Sky Castle

Sky Castle

Sky Castle menjadi drama yang wajib kamu tonton, lantaran masuk dalam jajaran drama terbaik sepanjang 2019. Drama yang tayang di JTBC itu mempunyai rating 23,77 persen pada penayangan terakhir di bulan Februari 2019.

Bercerita perihal misteri pembunuhan di sekitar hasrat materialistis dan ambisi akademis orang tua kelas atas di Korea. Mereka dengan kejam mempertahankan kesuksesan keluarga mereka dengan mengorbankan orang lain. SKY merupakan singkatan dari tiga universitas teratas di Korea: Seoul University, Korea University, dan Yonsei University.

When the Camellia Blooms

Drama yang dibintangi oleh aktris papan atas Gong Hyo Jin yang tayang di KBS2 ini juga sukses sebagai drama terbaik sepanjang 2019. When the Camellia Blooms menceritakan seorang ibu tunggal (Gong Hyo Jin). Ia mencoba hidup di kota pantai kecil lalu jatuh cinta dengan pembunuh berantai. Drama ini mencatatkan rating 23 persen pada penayangannya.

Hotel del Luna

Drama Korea Hotel Del Luna

Drama yang dibintangi oleh penyanyi cantik IU juga sukses mencuri perhatian para pencinta drama Korea di tahun 2019. Dalam drama ini IU berperan sebagai Jang Manwol yang merupakan pemilik Hotel del Luna. Jang Manwol sendiri merupakan 'hantu' yang dikutuk untuk menjaga hotel selama 1,300 tahun.

Crash Landing on You.

7 Adegan Hyun Bin di Crash Landing on You yang Bikin Mesem-mesem

Drama Korea Tell Me What You Saw

8 Drama Korea Thriller Siap Bikin Penasaran di 2020

Crash Landing on You

Crash Landing On You, Romantisme di Tengah Kejaran Tentara

Cast Tunnel

Drama Korea 'Tunnel' Disesuaikan Jadi Serial Indonesia

Drama Korea Doctor John

6 Rekomendasi Drama Korea di Penghujung Tahun 2019

Crash Landing on You

Rekomendasi Tontonan Drama Korea Paling Dinanti 2020

Sementara itu Yoo Jin Goo harus terjebak menjadi manajer hotel di sana dan mendapat pengalaman menarik serta unik. Tamu hotel yang harus dilayaninya bukanlah manusia melainkan hantu. Drama ini berhasil mencatatkan rating 12 persen pada penayangannya.

Vagabond

Vagabond

Drama yang tayang di Netflix ini menjadi drama terbaik sepanjang 2019 dengan tokoh utama Lee Seung Gi dan Suzy Bae. Bercerita wacana seorang stuntman (Lee Seung Gi) yang bermimpi menjadi aktor laga terkenal. Dia terlibat aksi bersama agen wanita NIS untuk mengungkap konspirasi yang tidak terduga. Drama ini berhasil meraih rating 13 persen.

Doctor John

Nonton drama yang dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young ini juga wajib! Drama yang bertema perihal kedokteran ini berhasil mendapat rating hingga12,3 persen. Drama dengan 32 episode itu menceritakan perihal spesialis anestesi arogan (Ji Sung) dan seorang dokter anestesi. Mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan kasus medis misterius yang melibatkan nyeri akut atau kronis.

Tale of Nokdu

Nonton drama Tale of Nokdu jadi salah satu rekomendasi. Drama yang tayang di KBS2 juga menjadi drama korea terbaik di tahun 2019. Jang Dong Yoon, Kim So Hyun, dan Kang Tae Ho berhasil membuat baper para pecinta drama Korea.

Tale of Nok-Du ialah komedi romantis yang menyenangkan di era Joseon yang menceritakan kisah Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai seorang wanita untuk memasuki komunitas misterius yang semuanya wanita, dan Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang gisaeng-in-training yang ingin menjadi gisaeng (pelacur wanita).

Jadi dari beberapa rekomendasi drama Korea di atas, kamu mau nonton yang mana?

Comments